Game Mobile 'Tony Hawk's Skate Jam' Akhirnya Resmi Dirilis. Auto Download!

Sabtu, 15 Desember 2018 | 13:30
Maple Media LLC.

Tony Hawk's Skate Jam

HAI-Online.com -Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, Maple Media LLC.akhirnya secara resmi merilis game mobile terbaru mereka 'Tony Hawk's Skate Jam' pada Kamis kemarin (13/12).

Menurut Maple Media LLC., game'Tony Hawk's Skate Jam' ini sudah mulai dikerjakan sejak tahun 2017 lalu, dan untuk menyempurnakannya mereka berkolaborasi secara langsung dengan Tony Hawk.

Hal ini diketahui setelah Tony Hawk secara langsung mengatakan bahwa dirinya diminta untuk membantu meningkatkan sekaligus memastikan tampilan,trik-trik, dan tantangan yang ada dalam game terlihat autentik.

"Aku merasa sangat perlu untuk menjaga keauntentikan dari bermain skateboard, mulai dari gerakan, soundtrack, lokasi, dan juga tantangan.. Itulah pekerjaanku dalam proses pembuatan game ini," terang Hawk seperti yang dilansir HAI dari Mashable.

Baca Juga : PES 2019 Versi Lite Dirilis, Lebih Enteng dan Gratis Lho

Selain itu, Tony Hawk berharap game barunya ini bisa menarik perhatian masyarakat dan kembali memanjakan para penggemar lamanya yang rindusetelah franchise 'Tony Hawk Pro Skater' berakhir pada tahun 2015 lalu.

"Melalui game ini, aku inginmenarik penggemar seri asli kami, dan juga anak-anak baru yang bermain game di ponsel mereka," tambah pria yang saat ini berusia 50 tahun tersebut.

Game'Tony Hawk's Skate Jam' ini sendiri dibagi ke dalam tiga mode, di antaranya:

Career Mode: mode ini memungkinkan pemain untuk meluncur di taman-taman berbeda sambil membuka karakter dan gear baru yang bakal menambah kemampuan bermain skate si karakter.

Skate Jam: mode di mana para pemain nantinya akan berkompetisi dengan pengguna lainnya di seluruh dunia secara online.

Free Skate: mode di mana pemain bisa berlatih dan menyempurnakan trik di tiga gaya skating yang berbeda.

Nah buat kalian yang udah nggak sabar buat mainin, game ini bisa kalian download secara gratis melalui App Store, sedangkan untuk pengguna Android harus sedikit bersabar karena 'Tony Hawk's Skate Jam' masih dalam tahappre-register. (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Mashable

Baca Lainnya