Dikabarkan Menawarkan Diri Ke Barcelona, Jordi Alba: Morata Akan Diterima di Sini

Jumat, 14 Desember 2018 | 20:00
Instagram / alvaromorata

Alvaro Morata

HAI-Online.com -Seperti yang kita tahu, Alvaro Morata jarang mendapatkan tempat utama dalam starting line upChelsea semenjak Maurizio Sarri datang untuk menggantikan Antonio Conte pada bulan Juli lalu.

Ketika masuk dalam starting line up pun, sangat jarang sekali Morata diberi kesempatan bermain selama 90 menit penuh karena dirinya kerap kali digantikan oleh striker Prancis, Olivier Giroud pada babak kedua.

Seperti yang dilansir HAI dari Marca, minimnya jatah bermain reguler yang diberikan Maurizio Sarri kepada Morata lantas membuat pemain berkebangsaan Spanyol itu ingin segera meninggalkan Chelsea merasa nggak betah.

Lebih mengejutkannya lagi, mantanpunggawa Real Madrid itu beberapa waktu lalu sempat kedapatan menawarkan dirinya secara langsung ke rival abadiLos Blancos di Liga Spanyol, Barcelona.

Baca Juga : Selain Aquaman, Ini 5 Film Lain yang Diperankan Oleh Jason Momoa

Rumor soal keinginan Morata yang menawarkan diri ke Barcelona itu pun langsung mendapatkan tanggapan langsung dari salah satu bekkiri andalan klub asal Catalan tersebut, Jordi Alba.

Menurut pesepakbola berusia 29 tahun tersebut, kedatangan Morata akan sangat diterima oleh para pemain Barcelona lainnya apabila rumor tersebut benar-benar terwujud pada bursa transfer musim dingin mendatang.

"Apabila rumor itu benar, dia akan sangat diterima (di Barcelona), sama seperti pemain-pemain baru lainnya. Morata adalah pemain yang sangat aku hormati. Dia telah menjadi pemain hebat dalam beberapa tahun terakhir" kata Jordi Alba seperti yang dilansir HAI dari Goal.

Meskipun begitu, Jordi Alba sendiringgak ingin berspekulasi terlalu banyak dan menyerahkan masalah transfer pemain sepenuhnya kepada pihak manajemen Barcelona.

"Itu sepenuhnya merupakan keputusan klub apakah mereka akhirnya nanti akan akan meneken kontrak dengan Morata atau nggak, sama seperti pemain lain," tambah Alba.

Gimana nih Madridista? Pada rela nggak kalau Alvaro Morata beneran gabung ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin nanti? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : goal.com

Baca Lainnya