One Piece Bakal Rilis Film Anime Baru Pada Agustus Tahun Depan

Rabu, 12 Desember 2018 | 16:30
Toei Animation

One Piece: Stampede

HAI-online.com - Ada kabar gembira nih buat para pecinta One Piece, karena tahun depanfilm animasi terbarunya akan tayang.

Film yang diberi judul One Piece: Stampede tersebut juga dirilis untuk merayakan ulang tahun anime One Piece yang ke-20 pada tahun 2019 nanti.

Detail lengkap dariOne Piece: Stampedemasih dirahasiakan, namun diketahui bahwa film tersebut akan bersetting setelah peristiwa diOne Piece Film: ZdanOne Piece Film: Gold.

Dari poster yang dibagikan, ditampilkangambar yang nampak seperti robot atau sesosok monster yang terbuat dari logam yang tengah bangkit.

Di antara serpihan yang berjatuhan dari makhluk tersebut, terlihat topi jerami ikonik milik Luffy yang terbang tertiup oleh angin.

Baca Juga : 5 Fakta Mengejutkan tentang Anime, Kartun Jepang yang Mendunia

Hal tersebutseperti menunjukkan kalau film ini nantinya akancukup menegangkan.Terlepas dari apa sebenarnya makhluktersebut, tentu akan memilikiperan besar dan mungkin menjadi salah satu yang menarikuntuk ditonton.

Selain itu, dibagikan jugavideo yang mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar selama 20 tahun ini, serta pengumuman mengenai filmOne Piece: Stampede.

Video tersebutmenampilkan Luffy dari kecil hingga tumbuh besaryang bercita-cita untuk menjadi raja bajak laut, serta ditampilkan momen dari orang-orang terdekat Luffy, mulai dari Ace hingga Robin.

Berdasarkan informasi tersebut,One Piece: Stampededijadwalkan akan tayang pada 9 Agustus 2019.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : comicbook.com

Baca Lainnya