Game CS: GO Sekarang Gratis dan Bakal Ada Mode Battle Royale

Selasa, 11 Desember 2018 | 18:52
Valve Corporation

Counter Strike: Global Offensive

HAI-online.com -Setelah sekian lama bertahan sebagai gameberbayar, akhirnyaCounter-Strike: Global Offensive (CS:GO)digratiskan untuk para pemain baru.

Kemudian kabar baru lainnya adalah dengan ditambahkannya mode permainan baru yang saat ini sedang populer, apalagi kalau bukanbattle royale.

Hal ini tentu karena ketatnya persaingan dengan game-game populer lain yang sedang ramai di genre tersebut, seperti Fortnitedan PUBG.

CS:GO sendiri telah ada sejak tahun 2012 dan bagi para gamer yang ingin memainkannya secara legal harus membeli dulu lewat Steam dengan harga sekitar $15.

Mode battle royaledalam CS: GO diberi namaDanger Zone, di mana sebanyak 18 pemain akan diadu, dan yang terakhir bertahan hidup akan menjadi pemenangnya. Sama seperti konsep game-game battle royale saat ini.

Baca Juga : Anti-Mainstream, Foto Prewedding Pasangan Ini Bertemakan PUBG

Karena jumlah pemain yang lebih sedikit, maka durasi permainannya juganggak akan selamaPUBGatauFortnite.

Itu sebabnya Danger Zonebisa menjadi pilihan untuk gamer yang lebih suka bermain dengan cepat dannggak perlumenunggu lama untuk kembali beraksi setelah dikalahkan.

Walaupun CS: GObisa didapatkansecaragratis, Steamtetap menyediakan opsi untuk membayar $15 guna membeli statusPrime(mirip seperti VIP) dan beberapa skin alternatif.

Penggratisan game ini justru malah mendapatkan berbagai kritikan pedas dari para pemain. Pasalnya, kebanyakan pemain tersebut telah mengeluarkan uang untuk membeli game tersebut, dan pihak CS: GO nggak memberikan peringatan terlebih dulu sebelum memutuskan untuk menggratiskan game tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : screenrant, Nextren.grid.id

Baca Lainnya