Trailer Terbaru Godzilla: King of the Monsters Pamerin Para Kaiju Raksasa!

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:30
Warner Bros. / Legendary Pictures

Godzilla: King of the Monsters

HAI-online.com - Trailer terbarudari filmGodzilla: King of the Monstersbuatan Warner Bros. dan Legendary Pictures akhirnya telah rilis.

Berbeda dari trailer pertama yang masih malu-malu untuk menampilkan monster-monster raksasanya, di trailer terbaru ini, para penggemar bisamendapat gambaran sedikit lebih jelas.

Film yang disutradarai oleh MichaelDoughertyini akan mempertemukan Godzilla dengan 3 monster raksasa lainnya, yaitu:Mothra, Rodan, dan King Ghidorah.

Dalam trailer terbarunya diperlihatkan karakterMadison Russell yang diperankan oleh Millie Bobby Brown tengah meminta tolong lewat radio saat serangan monster raksasa terjadi.

Madison adalah anak dari seorang paleobiologis bernamaDr. Emma Russell (Vera Farmiga) yang bekerja untuk Monarch dan membantu organisasi tersebut menjaga kerahasiaan para monster raksasa yang sudah ada sejak lama.

Baca Juga : Judul Avengers: Endgame Ternyata Sudah Dibocorkan Sejak Avengers: Age Of Ultron Tayang di Bioskop

Monster-monster tersebut kemudian bangkit dan menjadi ancaman bagi eksistensi umat manusia di bumi.

Namun, manusia masih punya harapan dengan hadirnya monster pelindung seperti Godzilla, yang di akhir trailer diperlihatkan sedang melawan KingGhidorah.

Godzilla: King of the Monsters merupakan sekuel langsung dari film Godzilla arahan sutradaraGareth Edwardsdi tahun 2014, dan masih jadi bagian dari'MonsterVerse'.

Film ini akan menjadi pengantar kefilmcrossoverbesar di tahun 2020 nanti yang mempertemukan antaraGodzilladan Kong dari film Kong: Skull Island.

Godzilla: King of the Monsterssendiri dijadwalkan baru akan tayang di bioskop pada bulan Mei tahun 2019. Sementara itu, cek dulu nih trailernya!

Warner Bros. / Legendary Pictures
Warner Bros. / Legendary Pictures

Poster film Godzilla: King of Monsters

Editor : Alvin Bahar

Sumber : screenrant

Baca Lainnya