Chelsea Hajar Manchester City, Tinggal Satu Tim yang Belum Terkalahkan di Liga Inggris

Minggu, 09 Desember 2018 | 13:37
Instagram / mancity

Riyadh Mahrez berebut bola dengan Marcos Alonso

HAI-Online.com -Salah satu klub raksasa Premier League, Manchester City akhirnya mencicipi kekalahan pertamanya musim ini setelah tumbang dari tuan rumah Chelsea dalam laga lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris.

Dalam laga yang digelar dini hari tadi (9/12),The Citizen sendiri harus dipaksa menyerah melalui gol-gol N'Golo Kante (45') dan David Luiz (78'), yang membuat mereka takluk dengan skor akhir 2-0.

Posisi skuad asuhan Pep Guardiola di puncak klasemen semenentara Liga Inggris pun harus tergusur oleh Liverpool yang sebelumnya berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-0 ketika bertandang ke kandang Bournemouth.

Pada pertandinganyang dimainkan Sabtu malam kemarin (8/12), tiga gol dari Liverpool sendiri dicetak oleh bintang asal Mesir, Mohamed Salah (25', 48', dan 77') serta gol bunuh diriSteve Cook di menit ke 68'.

Baca Juga : Pevita Pearce Jago Main PUBG, Ajak Mabar Gih, Ini Nickname-nya!

Dengan kekalahan Manchester City atas The Blues, berarti hanya tinggal Liverpool yang belum pernah sekalipun mencicipi kekalahan di Liga Inggris musim 2018/2019 hingga saat ini.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris yang digelar pada Sabtu malam kemarin dan juga Minggu dini hari tadi.

Sabtu, 8 Desember 2018

- Bournemouth 0-4 Liverpool

- Burnley FC 1-0 Brighton

- Manchester United 4-1 Fulham

- Arsenal 1-0 Huddersfield

- Cardiff City 1-0 Southampton

- West Ham 3-2 Crystal Palace

Minggu, 9 Desember 2018

- Chelsea 2-0 Manchester City

- Leicester City 0-2 Tottenham Hotspur

Baca Juga : Dari Pamflet Pecel Lele Sampe Batu Cincin, Nih Objek Lokal yang Ada di Game DreadOut

Untuk pertandingan antara Newcastle United vs Wolves baru akan diadakan malam nanti, sedangkan duel antara Everton dengan Watford akan digelar pada Selasa besok (11/12).

Menurut kalian gimana sob, apakah Liverpool mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Inggris hingga akhir musim mendatang? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya