Wih, Blade Runner 2049 Bakal Digarap Menjadi Serial Anime Nih

Minggu, 02 Desember 2018 | 10:00

Anime Blade Runner

HAI-online.com -Franchise film Blade Runner kini akan semakin luas, karena secara resmi telah diumumkan bahwa judul ini akan diangkat menjadi serial anime.

Alcon Television Group bekerja sama dengan Adult Swim dan Crunchyroll untuk memproduksi dan mendistribusikan serial anime yang terinspirasi dari film Blade Runner 2049 tersebut.

FilmBlade Runner 2049arahan sutradaraDenis Villeneuve yang tayang tahun 2017 lalu tersebut memang mendapatkan ulasan yang cukup bagus, jadi nggak heran kalau film sci-fi ini dilirik untuk dijadikan serial anime.

Serial anime tersebut diberi judulBlade Runner-Black Lotus, di mana akan menghadirkan 13 episode dengan durasi sekitar setengah jam tiap episodenya.

Detail ceritanya masih dirahasiakan, namun dari kabar yang beredar menyebutkan ceritanya akan bersetting di tahun 2032 dan menghadirkan karakter-karakter dari universe Blade Runner.

Baca Juga : Fix! Gogeta Bakal Muncul dalam Film Dragon Ball Super: Broly!

“Aku pertama kali melihat 'Blade Runner' pada tahun 1982,saatberumur 11 tahun,” kata Jason DeMarco, SVP dan direktur kreatifAdult Swim.

“Iniakan selalu menjadi salah satu film yang berarti bagiku. Menjelajahi lebihdalam dunia ini, dengan bakat-bakat luar biasa yang kami miliki,merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Shinji Aramaki dan Kenji Kamiyama akan menjadi sutradara semua episode di season pertama ini, sedangkanShinichiro Watanabejuga ikut sebagaiproduser kreatif.

Shinichiro Watanabe yang merupakan sutradara judul-judul anime populer sepertiCowboy Bebop dan Samurai Champloo inisebelumnya juga menulis dan menyutradarai film anime pendek Blade Runner Black Out 2022.

Anime pendek inimerupakan salah satu dari tiga prequel anime pendek untuk Blade Runner 2049. Tonton nih animenya!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Variety

Baca Lainnya