Netflix Niat untuk Garap Cowboy Bebop Jadi Serial Live-Action

Rabu, 28 November 2018 | 14:27
Sunrise

Cowboy Bebop

HAI-Online.com - Serial anime Cowboy Bebop akan mendapatkan sebuah remake serial live-action di Netflix.

Layanan streaming ini akan nampaknya sedang gencaruntuk menjangkaupenontonyang lebih luas dengan membuat beberapa proyek yang berhubungan dengan anime.

Cowboy Bebop sendiri pertama kali tayang pada tahun 1997 dan hanya memiliki 26 episode. Meski begitu, serial ini punya popularitas yang cukup besar dan punya mendapatkan kesuksesan secara kritik maupun komersil.

Baca Juga : Serial Anime 'Cowboy Bebop' akan Rilis Sneakers untuk Rayakan 20 Tahun

Ceritanya tentang sekelompok pemburu hadiahdari para kriminal yang paling dicari di dunia futuristik mereka. Mereka beranggotakanSpike Spiegel, Jet Black, Faye Valentine,dan Radical Ed.

Baca Juga : Serial Animasi DC Young Justice Akhirnya Lanjut Lagi, Simak Trailernya

Dalam membuat serial live-action ini, Netflixmenggandeng TomorrowStudios, yang merupakan hasil kerjasama produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) denganITV Studios.

Serial ini dikabarkan sudah dalam proses pengerjaan sejak tahun lalu, dimana season pertamanya akan berisi 10 episode yang ditulis olehChristopher Yost, penulis film Thor: Ragnarok.

Sedangkan Shinichiro Watanabe, sangpembuatserial anime aslinya, akan bertindak sebagai konsultan.

Tentu pengumumantersebut membuat beberapa penggemar skeptis apabila serial ini nantinya akan merusak nama Cowboy Bebop jika nggak dibuat dengan baik seperti film live-action Death Note di Netflix.

Namun, dengan keterlibatanShinichiro Watanabe dalam serial ini diharapkandapat meluruskan agar nggak terlalu melenceng jauh dari aslinya.

Editor : Al Sobry

Sumber : screenrant

Baca Lainnya