Luis Suarez Menyusul, Ini Daftar Bintang Barcelona yang Tengah Cedera

Selasa, 27 November 2018 | 16:00
Instagram / luissuarez9

Luis Suarez

HAI-Online.com -Kabar buruk kembali menghampiri Barcelona, kali ini salah satu striker andalan mereka, Luis Suarez dipastikan harus menepi dari lapangan sepak bola setidaknya dalam waktu dua minggusetelah mengalami cedera pada lutut kanannya.

Kondisi ini tentu akan membuat sang pelatih, Ernesto Valverde, akan semakin pusing karena Luis Suarez menambah daftar pemainEl Barcayang harus absen setelah sebelumnya ada 4 punggawa Barcelona yang udah terlebih dahulu mengalami cedera.

Siapa saja sih mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 4 pemain Barcelona, selain Luis Suarez, yang harus menepi dari lapangan sepak bola untuk beberapa saat akibat cedera.

1. Sergi Roberto

Instagram / sergiroberto

Sergi Roberto

Bek kanan andalanBarcelona ini dipastikan mengalami cedera hamstring setelah dirinya bermain selama 45 menit ketika timnya menghadapi perlawanan Atletico Madrid di pekan ke-13 Liga Spanyol yang digelar Sabtu kemarin (24/11).

Dilansir dariMarca, Sergi Roberto sendiri harus menjalani proses penyembuhan dalam kurun waktu 3 hingga 4 minggu dan baru bisa membelaEl Barca pada awal tahun 2019 mendatang.

Baca Juga : Sergio Ramos Dikabarkan Pakai Doping, Begini Pembelaan Santiago Solari

2. Rafinha

Instagram / rafinhaaa93

Rafinha Alcantara

Dimasukkan sebagai pengganti Sergi Roberto ketika Barcelona menghadapi Atletico Madrid pada Sabtu lalu, Rafinha juga harus mengalami cedera setelah mengalami kerusakan pada ligamen anterior (ACL) di lutut kirinya.

Sialnya lagi, saudara kandung dari Thiago Alcantara ini dipastikan harus menghabiskan sisa musim 2018/2019 dengan mendukung rekan satu timnya di pinggir lapangan karena cedera yang dialaminya terbilang parah.

3.Jasper Cillessen

Instagram / jaspercillessen

Jasper Cillessen

Sebelum Sergi Roberto dan Rafinha, ada Jasper Cillesen yang terlebih dahulu mengalami cedera ketika tengah melakukan pemanasan jelang Barcelona berhadapan dengan Atletico Madrid.

Penjaga gawang berkebangsaan Belanda itu mengalami masalah pada otot kaki kanannya, dan dipastikan harus absen membela Barcelona setidaknya untuk jangka waktu 2 sampai 3 minggu ke depan.

4.Arthur Melo

Instagram / arthurmelo

Arthur Melo

Belum berhenti sampai di situ, gelandang yang digadang-gadang menjadi penerus Andres Iniesta, Arthur Melo juga dilaporkan tengah mengalami cedera setelah mengalami masalah pada otot aduktor.

Meskipun begitu, cedera dari pesepakbola asal Brazil ini nggak terlalu parah dan hanya harus absen kala Barcelona melakoni partai lanjutan Liga Champions melawan wakil Belanda, PSV Eindhoven pada Kamis besok (29/11).

Baca Juga : Prestasi Timnas Spanyol Merosot, Iniesta Malah Salahin Mourinho

Nah itu dia sob, 4 pemain Barcelona, selain Luis Suarez, yang harus menepi dari lapangan sepak bola untuk beberapa saat akibat cedera.

Menurut kalian apakah cederanya 5 pemain ini bakal mempengaruhi performa Lionel Messi dan kawan-kawan sob? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Marca

Baca Lainnya