5 Ponsel Terlaris Sepanjang Masa, Ada Merek yang Kamu Kenal?

Sabtu, 24 November 2018 | 13:58

Ilustrasi ponsel

HAI-online.com -Perkembangan perangkat telepon genggam nggak bisa dipungkiri memang sangatlah pesat. Hal ini tak lepas dari kebutuhan manusia akan gadget yang juga tinggi dan kini seperti sudah menjadi barang yang wajib dimiliki.

Para produsen ponsel dari seluruh dunia pun berlomba-lomba menciptakan produk terbaik mereka yang sesuai dengan keinginan pengguna. Mulai dari harga murah hingga yang paling mahal, atau yang memiliki kemampuan biasa-biasa saja hingga spesifikasi yang tinggi.

Ponsel dengan teknologi terbaru biasanya otomatis akan menarik minat para pembeli. Namuntak jarang juga yangmemilihponsel dengan merek dan tipe tertentu.

Hal ini membuat beberapa jenis ponsel memiliki penjualan yang sangat tinggi alias laris dibanding ponsel lainnya. Nah,apa saja sih model-model posel yang paling laris sepanjang masa? Cek langsung nih!

Baca Juga : Tercyduk, Begini Nih Tampilan Profil Instagram Beberapa Minggu lagi

1.Galaxy S3 / iPhone 5

Samsung, Apple
Samsung, Apple

Galaxy S3 / iPhone 5

Kedua smartphone ini tercatat telah menjual produk mereka sebanyak 70 juta unit. Sama-sama dirilis tahun 2012, kedua ponsel ini juga dibuat setelah pendahulunya Samsung Galaxy S2 dan iPhone 4s.

2. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Engadget
Engadget

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Ponsel ini punya model yang mirip dengan generasi sebelumnya. Namun dari segi penjualan ponsel ini masih kalah laris,yaitu sebanyak 78 juta unit.

3. Galaxy S4

Samsung
Samsung

Samsung Galaxy S4

Samsung berhasil memanfaatkan keberhasilan Galaxy S3 untuk menjual produk barunya, Galaxy S4. Keberhasilan ini mengantarkan Samsung Galaxy S4 meraih penjualan sebanyak 80 juta unit pada tahun 2013.

4. Nokia 5230

Nokia
Nokia

Nokia 5230

Brand Nokia memang pernah jaya pada masanya. Seri Nokia 5230 yang dirilis pada tahun 2009 inimasih menggunakanOS Symbian perusahaan, bukan Windows Mobile atau OS Android.Secara mengejutkan, ponsel ini berhasil terjual sebanyak 150 juta unit loh!

5. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Apple
Apple

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dirilis pertama kali tahun 2014. iPhone generasi kedelapan ini penjualannya berhasil melampaui pendahulunya dengan terjual sebanyak 220 juta unit. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Nextren.grid.id

Baca Lainnya