Bawain 19 Lagu, Raisa 'Duet' dengan Sang Bayi di Fermata: Intimate Concert

Kamis, 22 November 2018 | 20:31
Grid.ID/Rangga Gani Satrio

Raisa Andriana menggelar konser bertajuk Fermata Intimate Concert.

HAI-ONLINE.COM - Zaman sekarang siapa sih, yang nggak kenal dengan penyanyi cantik dan pintar Raisa Andriana?

Penyanyi kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini, baru saja menggelar konser tunggal yang bertajuk "FERMATA : INTIMATE CONCERT" pada Rabu 21 November 2018 di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan. Konser tunggal ini menjadi konser terakhirnya, jelang cuti sementara dari panggung musik tanah air.

Ada banyak banget hal-hal mengharukan yang bikin konser ini menjadi begitu terkesan untuk seluruh elemen yang berkontribusi, mulai dari band pengiring, hingga penonton.

Sesuai dengan tema konser tersebut, dalam konsernya ini Raisa pun mengakui sangat terasa kedekatannya dengan penonton yang lebih intim.

Baca Juga : Bima Sakti Siap Mundur dari Pelatih Timnas Indonesia Usai Piala AFF 2018

Grid.ID/Rangga Gani Satrio
Grid.ID/Rangga Gani Satrio

Raisa Andriana gelar konser Fermata Intimate Concert pada Rabu (21/11/2018) di The Hall Senayan City

Raisa yang malam itu mengenakan balutan busana kebayu abu-abu, nampak cantik seperti bidadari.

Ditambah dengan aura yang keluar secara menyeluruh sebagai sosok seorang ibu hamil.

Sambutan yang luar biasa dari seluruh penonton ketika Raisa naik ke atas panggung.

Dilansir dari Kompas.com, hal spesial dalam konser tersebut salah satunya ialah Raisa turut mengenalkan sang cabang bayi yang sedang ia kandung.

Grid.ID/Rangga Gani Satrio
Grid.ID/Rangga Gani Satrio

Raisa memeluk seluruh anggota band yang mengiri konser serta salam hormat dari atas panggung, menut

"Assalamualaikum semuanya, selamat datang di Fermata, kerasa kan intimnya? Kenalkan ini Raisa dan ini bayi," ucap Raisa.

Hal tersebut jelas menambah jeritan penonton yang hadir malam itu. Nggak cuma, Raisa juga turut menanyakan kepada penonton nama yang cocok untuk sang anak nantinya.

"Nama? Belum ada kalau nama, mungkin ada yang mau kasih saran, siapa?" ucap Raisa.

Dalam konsernya yang berdurasi 2 jam tersebut. Raisa membawakan 19 lagu, dan sekaligus merilis 2 single barunya yang berkolaborasi dengan Dipha Barus yaitu "My Kind Of Crazy" dan "Mine".

Grid.ID/Rangga Gani Satrio
Grid.ID/Rangga Gani Satrio

Raisa Andriana menggelar konser bertajuk Fermata Intimate Concert.

Raisa mengajak penggemarnya untuk membantu bernyanyi bersama sepanjang konser, karena dirinya mengaku cukup kelelahan membawakan lagu-lagu terbaik miliknya. Dirinya ingin tetap tampil secara total meski sedang berbadan dua.

Nggak cuma soal si cabang bayi, dalam konsernya itu juga hadir sang suami yaitu Hamish Daud. Momen spesial kembali terjadi ketika Raisa berjalan ke pinggir panggung, dan sang suami memberikan buket bunga serta kecupan di pipi Raisa.

Hal itu membuat riuh jeritan penonton kembali memuncak. Terlihat wajah haru Raisa sambil mengusapkan air mata ia kembali ke tengah panggung, dan mengucapkan terima kasih untuk keluarga, penonton, serta band pengiring, yang sudah senantiasa hadir dan mensukseskan konser tersebut.

Single "Kali Kedua" pun menjadi penutup konser malam itu. Pasca konser ini Raisa akan rehat sejenak dari dunia musik untuk fokus pada kehamilannya. Belum diketahui, kapan raisa akan kembali berkarya, ia berjanji hanya sebentar saja.

“Yang pasti nggak akan lama kita akan ketemu lagi. Seru-seruan lagi,” ujar Raisa.

Penulis: Yunia Indri

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya