Michael Jordan Bagikan Sneakers Jordan 11 untuk Korban Badai di AS

Rabu, 21 November 2018 | 15:43
Twitter/SteveReedAP

Michael Jordan Bagikan Sneakers Jordan 11 untuk Korban Badai di AS

HAI-Online.com -Setelah menyumbangkan $ 2 juta USD (lebih dari Rp 29miliar) kepada para korbanBadai Florence di kampung halamannya, legenda NBAMichael Jordanmengulang kembali perbuatan mulianya tersebut.

Pada Selasa (20/11/18), Jordan kembali ke Wilmington, North Carolina untuk bertemu dengan para korban badai. Kali ini,ia membagikansneakerdan makan malam gratis untuk merayakan Thanksgiving.

Jordan awalnya membagikan makan malam di sebuah tokoalatrumah tangga, kemudiania melanjutkannyake Boys & Girls Club di daerah tersebut untuk memberikan kejutan kepada anak-anak yang beruntung.

Ia membagikan sneakers yang selama ini telah menjadi trademark-nya, apalagi kalau bukan sneakers Air Jordan. Bahkan ia membagikan sneakers yang kini sangat dinanti-nanti, yaituAir Jordan 11 "Concord".

Baca Juga : Serial Anime 'Cowboy Bebop' akan Rilis Sneakers untuk Rayakan 20 Tahun

Nike
Nike

Air Jordan 11

“Aku ingin kembaliuntuk melihat bagaimanaperkembangan dan kerusakan yang terjadi di kota.Ini adalah jalan panjang, kita semua tahu itu,” kata Jordan kepadaThe Associated Press.

“Itulah salah satu alasan mengapaakumulai ikut berkontribusi.Memangini akan memakan waktu, tetapi saya pikir semangat Wilmingtonians benar-benar kuat, dan jelasaku salah satunya.Jadiaku merasa perlu untuk kembali dan seenggaknya memberikan dukungan itu kepada mereka.”

Jordan juga berharap agar pertandingan NBA All-Star pada bulan Februari, yang diselenggarakandi Charlotte, akan dapatmemberikan bantuan finansialke wilayah tersebut.

Dirinyacukup yakin bahwa NBAakan memiliki beberapacara pendukung yangdapat menjangkau komunitas ini.

“Kita juga akan melakukan banyak hal di Charlotte.Tapipertandingan tersebutseluruhnya adalah tentang membantu orang lain, jadiaku bisa melihatbahwasemua orang sedang berusaha membantu wilayah ini," tutup Jordan.

--------------------

BACA JUGA:

--------------------

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya