Performa Menurun, Lionel Messi Ajukan 5 Nama Untuk Direkrut Barcelona

Senin, 19 November 2018 | 16:00
Instagram / leomessi

Lionel Messi

HAI-Online.com -Klub raksasa Spanyol, Barcelona sepertinya tengah menghadapi masalah dengan skuadnyasetelah gagal memberikan penampilan terbaik padadualagaterakhir yang mereka jalani.

Dalam dua pertandingan terakhir,El Barcagagal memetik kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang dengan Inter Milan di Liga Champions, dan kalah 3-4 dari Real Betis pada partai lanjutan Liga Spanyol.

Dilansir dari Don Balon, menurunnya peforma dari Barcelona ini lantas membuat mega bintang andalan mereka, Lionel Messi mengajukan 5 nama untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin nanti.

Siapa aja sih mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 5 nama yang diajukan Lionel Messi untukdirekrut Barcelona pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga : Media Asing Berikan 5 Alasan Edy Rahmayadi Harus Turun dari Ketua Umum PSSI

1. Eden Hazard

Instagram / hazardeden_10

Eden Hazard

Semenjak kepergian Neymar ke Barcelona, Ousmane Dembele maupun Malcom Santos sampai sekarang dinilai banyak orang belum bisa memberikan performa yang sama dengan pemain asal Brazil tersebut.

Oleh sebab itu, Messi menyarankan klubnya untuk mendatangkan pemain sayap andalan Chelsea, Eden Hazard pada bursa transfer mendatang untuk mengisi sisi kanan penyerangan rival abadi Real Madrid tersebut.

2. Mohamed Salah

Instagram / mosalah

Mohamed Salah

Selain Hazard,permainan dari bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah dinilai tepat mengisi posisi sayap kanan karena selain lincah, doi juga merupakan pemain yang rajin dalam hal mencetak gol.

Meskipun begitu, satu hal yang akan menghalangi Barcelona untuk mendapatkan Salah adalah Liverpool pasti akan mematok harga jual sangat tinggi apabilaklub asal Catalan itu mencoba mendatangkan sang pemain ke Camp Nou di bursa transfer musim dingin mendatang.

3. Djibril Sidibe

Instagram / djibrilsidibe_s3

Djibril Sidibe

Usai ditinggal Dani Alves,El Barca sepertinya belum menemukan sosok yang benar-benar tepat untuk mengisi posisi bek kanan, dan malah lebih mempercayakannya kepada Sergi Roberto yang sebenarnya merupakan gelandang.

Pemain AS Monaco, Djibril Sidibe pun dinilai menjadi pemain yang tepat untuk mengisi posisi tersebut dan mengatasi masalah di sisi kanan pertahanan Barcelona.

4. Krzysztof Piatek

Instagram / pjona_9

Krzysztof Piatek

Walaupun Luis Suarez masih tergolong tajam untuk Barcelona, perlu diakui bahwa pemain asal Uruguay itu mulai mengalami penurunan performa dalam beberapa musim terakhir mengingat usianya yang udah tergolong nggak muda lagi.

Lionel Messi pun menilai penyerang Genoa, Krzysztof Piatek sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Suarez karena meski bermain untuk klub kecil, pemain berkebangsaan Polandia ini mampu menunjukkan ketajamannya dengan menjadi top skorer sementara di Liga Italia musim ini.

5. Matthijs de Ligt

Instgram / mdeligt_

Matthijs de Ligt

Pemain bertahan dari Ajax Amsterdaminidianggap tepat untuk mengisi posisi bek tengah setelah dua punggawa Barcelona, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen dipastikan absen dalam jangka waktu cukup lama karena cedera.

Selain itu, dengan usia yang masih tergolong masih sangat muda, yaitu 19 tahun, de Ligt bisa menjadi proyek jangka panjangEl Barcauntuk mengisi pos pertahanan mereka.

Baca Juga : Cuma 3 Pesepakbola Ini yang Bisa Raih Gelar Liga Champions dan Piala Dunia di Tahun yang Sama

Nah itu dia sob, 5 nama yang diajukan Lionel Messi untukdirekrut Barcelona pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dari kelima pemain di atas, menurut kalian mana yang akan merapat keEl Barca Januari tahun depan? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya