Devil May Cry akan Dibuat Serial Netflix, Gabung Sama Castlevania

Senin, 19 November 2018 | 13:35
Capcom

Dante, Devil May Cry

HAI-online.com - Judul video game populer, Devil May Cry, akan diadaptasi oleh Netflix menjadi sebuah serial animasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Adi Shankar, sang calon produser, yang juga merupakan eksekutif produser dari serial animasi Castlevania di Netflix.

Seperti Castlevania,Devil May Cry adalah sebuah judul video game Capcomciptaan Hideki Kamiya yang bercerita seputar seorang pemburu iblis profesional bernama Dante yang ingin balas dendam atas kematian keluarganya.

Serial animasiDevil May Cry dikabarkanakan masuk dalam sebuah mulitiverse baruyang isinya adaptasi dari video game,mirip sepertiMarvel dengan MCU-nya.

Adi Shankarmengatakan bahwa serial Devil May Cry ini akan bergabung dengan Castlevania dalam sebuah universe yang kini disebutbootleg multiverse.

Meski Shankar belum memberikan detail secaraspesifik apa maksud tersebut untuk keseluruhan cerita, dia menambahkan bahwa dirinya mendapatkan hak atas (Devil May Cry) ini agar orang-orang di Hollywood nggak merusak judul ini juga nantinya.

Baca Juga : Jared Leto Pamer Video Cukur Jenggot untuk Main di Film 'Morbius'

Belum jelas juga apakah serialDevil May Cryini akan crossover dengan serial Castlevania nantinya.

Namun, Devil May Cry punya mitologi luas yang serial ini nantinya bisa eksplor.Bisajuga disesuaikandengan duniaCastlevania, secara mereka sama-sama bercerita tentang memerangi para iblis.

Pengumuman serial Devil May Cry ini juga ia hubungkan dengan kesuksesan serialCastlevania, yangmenurutnya,"benar-benar di luar ekspektasi. Itu sangat berhasil. Kami pun segera mendapat lampu hijau untuk Season 3."

Serial Castlevania di Netflix yang diproduserinya memang mendapatkan cukup banyak respon positif.Ucapan terima kasih pun ia sampaikankepada para penggemar atas semuaini, dengan mengatakan, "Aku nggak akan memiliki pekerjaan jika bukankarena para penggemar."

Gimana nih sob? Auto-nonton nggak nih nanti?

Editor : Alvin Bahar

Sumber : IGN

Baca Lainnya