Ezra Miller Bawa Mantra Mematikan di Telapak Tangannya, Ini Artinya!

Jumat, 16 November 2018 | 13:35
tendaily

Ezra Miller Bawa Mantra Mematikan di Telapak Tangannya, Ini Artinya!

HAI-Online.com – Ezra Miller terlihat menghadiri pemutaran perdana film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald di Cineworld Leicester Square, Selasa (13/11/2018) malam lalu.

Yang jadi perhatian, selain baju kostum berwana putih-putih dari Givenchy Couture dengan riasan di bawah mata Ezra berwarna metalikyang mencolok, tentun saja perhatian itu ada di telapak tangannya.

Jika diperhatikan, mantra "Avada Kedavra," tertulis secara berulang memebntuk segitiga. Meski terlihat sudah agak luntur oleh mungkin saja keringat tangannya lantaran jalan di atas karpet merah, nyatanya pesan yang tertulis di telapak tangga Ezra Miller menarik perhatian.

Baca Juga : Lagu 'Mantra' Bring Me The Horizon Ternyata Terinspirasi dari Serial Netflix Ini

Bagi para penggemar Harry Potter tentunya sudah kenal betul apa makna dari mantra di tangan Ezra Miller itu.

mantra di tangan Ezra Miller

Namun buat yang belum tahu, mantra itu menjadi salah satuUnforgivable Cursesyang jika diucapkan bisa membuat orang yang diberi mantra tersebut meninggal seketika.

Avada Kedavra juga merupakan mantra yang membuat tanda petir di dahiHarry Potter, yang diperankan oleh Daniel Radcliffe.

Mantra ini pun dikeluarkan oleh penyihir hitam jahat, sang penguasa kegelapan, Lord Voldemort saat hendak membunuh Harry.

Penyihir hebat, Album Dumbledore, kepala sekolah Hogwarts juga pernah tewas saat terkena mantra mematikan ini.

Nggak cuma itu, bapak dan ibu Harry Poterjuga tewas, saat terkena mantra sihir Avada Kedavra.

Sebenarnya ada tiga mantra mematikan dalam serialHarry Potterini, yakni Avada Kedavra, Cruciatus dan Imperio.

Namun menurut Ezra Millerdikutip HAI dari Entertainment Daily, ia mengatakan ada alasan kenapa mantra itu ditulis di kedua telapak tangannya. Ezra mengaku bahwa mantra favoritnya ialahAvada Kedavra.

Baca Juga : Bukan Nagini, Eddie Radmayne Favoritkan Makhluk Ini di Fantastic Beasts 2

Mantra ini kerap muncul di beberapa film Harry Potter karangan J.K Rowling. Begitupun dengan film terbarunya yang mulai tayang di Indonesia pada 16 November 2018 ini, tak cuma mantra Avada Kedavra, beberapa kenangan di seri film Harry Potter bakal muncul juga. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya