Follow Us

Dave Grohl Bagikan BBQ Buatannya ke Para Pemadam Api di California

Ricky Nugraha - Kamis, 15 November 2018 | 08:27
Dave Grohl Bagikan BBQ Buatannya Kepada Para Pemadam Api di California
Instagram/firestation68

Dave Grohl Bagikan BBQ Buatannya Kepada Para Pemadam Api di California

HAI-Online.com - Baru-baru ini terjadi kebakaran besar di California. Sejumlah musisi pun dikabarkan mengalami sejumlah kerugian karena rumahnya juga ikut terbakar, seperti Fred Durst, Kevin Parker, hingga Flea 'RHCP'.

Di bagian Pantai Barat pun telah hancur oleh kebakaran selama seminggu terakhir, dengan Kebakaran Camp di utara mengakibatkan 42 korban nyawa di wilayah tersebut sejauh ini.

Kebakaran Woolsey Fire di selatan juga telah mempengaruhi bagian Los Angeles, menewaskan dua orang dan menghancurkan sejumlah properti di beberapa lokasi seperti Malibu.

Para petugas pemadam kebakaran pun tengah berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Baca Juga : Rumah Fred Durst, Kevin Parker, hingga Flea 'RHCP' Dilalap Api

Melihat hal ini, sang pentolan Foo Fighters, Dave Grohl, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas pemadam kebakaran di Los Angeles County Fire Station No. 68 di Calabasas, California.

Dave mengungkapkan rasa terima kasih kepada pahlawan pemberani tersebut dengan menyajikan makanan berupa BBQ, dari Backbeat Barbecue yang baru dibukanya.

Para pemadam di sana pun merasa sangat berterima kasih kepada Dave Grohl dan mengungkapkannya lewat sebuah postingan foto di Instagram.

"Sungguh luar biasa mendapat kunjungan malam ini dari Dave Grohl dari Foo Fighters. Terima kasih, Dave! BBQ yang luar biasa!” tulis mereka.

Salut untuk Dave Grohl! Dan semoga kebakaran ini juga segera selesai.

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest