Follow Us

Mengenang Stan Lee, Ini Kumpulan Ilustrasi Para Seniman untuk Bapak Marvel

Ricky Nugraha - Rabu, 14 November 2018 | 14:03
Ilustrasi mengenang Stan Lee

Ilustrasi mengenang Stan Lee

HAI-online.com - 12 November lalu, Stan Lee, salah satu sosok legendaris dalam dunia perkomikan Amerika telah meninggal dunia.

Bersama dengan legenda lainnya seperti Jack Kirby dan Steve Ditko, Stan Lee menciptakan karakter-karakter superhero ikonik seperti Spider-Man, The Incredible Hulk, Black Panther dan lainnya.

Pengaruhnya yang begitu besar dalam industri hiburan, baik komik maupun perfilman, membuat banyak orang merasa begitu kehilangan dengan kepergiannya.

Para penggemar di seluruh dunia memberikan penghormatan kepada Stan Lee, termasuk para selebriti Hollywood seperti Tom Holland, Robert Downey Jr., Mark Hamill, dan Kevin Feige.

Ada pula para penggemar yang datang ke bintang Walk of Fame dengan nama Stan Lee di Hollywood dan meninggalkan bunga-bunga, foto, lilin, dan benda-benda lainnya untuk menghormati Stan Lee.

Baca Juga : Para Penggemar Berikan Penghormatan di Bintang Walk of Fame Stan Lee

Sedangkan para seniman dan ilustrator, mereka membuat berbagai karya ilustrasi yang menyentuh dari sosok yang telah menjadi inspirasi bagi mereka ini. Kalian bisa simak beberapa karya tersebut di bawah ini:

Ilustrasi mengenang Stan Lee
junchiu.tumblr.com

Ilustrasi mengenang Stan Lee

Ilustrasi mengenang Stan Lee
Aurora Borealis / Via auro-isa.tumblr.com

Ilustrasi mengenang Stan Lee

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest