Follow Us

Para Penggemar Berikan Penghormatan di Bintang Walk of Fame Stan Lee

Ricky Nugraha - Rabu, 14 November 2018 | 12:13
Para Penggemar Berikan Penghormatan di Bintang Walk of Fame Stan Lee
Twitter/DustinMSandoval

Para Penggemar Berikan Penghormatan di Bintang Walk of Fame Stan Lee

HAI-Online.com - Dunia hiburan baru saja kehilangan salah satu sosok yang paling menginspirasi.

Stanley Martin Lieber atau yang lebih kita kenal dengan Stan Lee meninggal dunia pada 12 November lalu setelah berjuang dengan masalah kesehatan selama bertahun-tahun, termasuk penyakit pneumonia yang dideritanya.

Stan Lee dikenal sebagai salah satu sosok yang menciptakan beberapa karakter paling ikonik dari komik Marvel. Nggak cuma dalam komik, disepanjang karirnya, ia juga mempunyai pengaruh besar dalam industri perfilman.

Pengaruhnya yang besar, membuat banyak orang merasa kehilangan, termasuk sosok-sosok penting di Hollywood seperti Tom Holland, Robert Downey Jr., Mark Hamill, dan Kevin Feige yang menyampaikan ucapan bela sungkawa lewat akun media sosial mereka.

Nggak cuma para selebritas, para penggemar lainnya juga menyampaikan rasa kehilangan mereka dengan memberikan penghormatan di bintang Walk of Fame milik Stan Lee di Hollywood.

Baca Juga : Simak, Ini 5 Fakta Tersembunyi Stan Lee yang Jarang Diketahui

Lewat akun Twitter miliknya, Dustin Sandoval, selaku wakil presiden pemasaran digital dari Walt Disney Studios, Marvel Studios, dan Lucasfilm, membagikan sebuah foto dari bintang Walk of Fame Stan Lee tersebut.

Para penggemar telah meninggalkan bunga-bunga, foto, lilin, dan benda-benda lainnya untuk menghormati Stan Lee. Di sana juga terlihat satu kutipan yang pernah diucapkan Stan Lee tentang definisi sebenarnya dari "superhero yang sesungguhnya" yang ditulis dalam balon-balon komik.

Ada juga yang meninggalkan buku-buku komik Spider-Man, action figure, replika Piala Oscar bertuliskan "Best Hero".

Para penggemar nantinya dapat menyaksikan penampilan terakhir Stan Lee di layar lebar. Karena Stan Lee dipastikan akan muncul sebagai cameo di film Captain Marvel dan Avengers 4.

RIP Stan Lee. Excelsior! (*)

Baca Juga : Arti Kata

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular