Follow Us

Ucapan Belasungkawa Para Pemeran di MCU atas Meninggalnya Stan Lee

Ricky Nugraha - Selasa, 13 November 2018 | 14:16
Chris Pratt dan Stan Lee
Twitter/prattprattpratt

Chris Pratt dan Stan Lee

HAI-online.com - Dunia hiburan baru saja kehilangan salah satu sosok yang paling menginspirasi. Stanley Martin Lieber atau yang lebih kita kenal dengan Stan Lee, meninggal dunia pada Senin pagi (12/11/28) waktu setempat, di Cedar-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Setelah kabar tersebut terdengar, para nama-nama terkenal di Hollywood menyampaikan ucapan belasungkawa mereka lewat akun media sosial.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh mereka yang pernah bekerja dengan Stan Lee atau terinspirasi olehnya. Mulai dari sutradara sampai para pemeran, terutama di film-film Marvel.

Seperti Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, yang mengatakan bahwa Stan Lee adalah sosok yang paling berpengaruh dalam karir dan segalanya yang ada di Marvel Studios. Stan adalah sosok yang luar biasa baginya, dan warisannya akan terus abadi sepanjang masa.

Baca Juga : Stan Lee, Pendiri Marvel Comics Meninggal Dunia Di Usia 95 Tahun

Sedangkan menurut Chris Evans, sang pemeran Captain America yang dikabarkan akan segera pensiun, mengatakan bahwa tak akan lagi ada orang seperti Stan Lee. Stan Lee baginya adalah orang yang selama puluhan tahun telah memberikan banyak inspirasi, baik bagi mereka yang masih muda atau yang sudah tua.

Baca juga ucapan-ucapan lain dari para pemeran di film-film Marvel tentang pendapat mereka tentang sang legenda Stan Lee yang sangat menginspirasi mereka ini.

Source : IGN

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest