Follow Us

Jangan Terlena, Ini 5 Hal yang Harus Kamu Perhatiin Pas Diskon 11.11

Bayu Galih Permana - Minggu, 11 November 2018 | 14:00
Ilustrasi flash sale
iStockphoto

Ilustrasi flash sale

HAI-Online.com - Seperti yang kita ketahui, setiap tanggal 11 November beberapa marketplace maupun toko online di Indonesia bakalan ngerayain yang namanya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Nah untuk merayakan yang namanya Harbolnas ini, beberapa marketplace tersebut pasti bakalan ngasih diskon gede-gedean yang membuat harga dari barang-barangnya terkadang jadi nggak masuk akal.

Selain itu, banyak juga toko online yang bakal mengadakan flash sale dengan maksud membuat barang-barang mereka terlihat seakan lebih murah dari harga pasaran.

Nah, yang namanya cowok, biasanya agak males buat ngecek macem-macem sebelum belanja. Pokoknya harga murah, langsung sikat.

Eits, jangan gitu sob. Lo harus kasih perhatian lebih buat 11.11 ini.

Apa aja sih? Yuk langsung simak aja di bawah ini!

1. Perhatiin Kapan Waktu Diskon Dimulai

Pada Harbolnas biasanya beberapa marketplace maupun toko online bakalan ngasih diskon barang-barangnya berdasarkan waktu sob, jadi tiap berapa jam nantinya akan ganti secara otomatis.

Contohnya nih jumlah diskon ataupun barang yang dijual pas jam 09.00-12.00 itu biasanya nanti bakal beda sama yang jam 15.00-18.00, tapi itu tergantung marketplace-nya juga sih.

Biar nggak kelewatan, beberapa marketplace udah menyiapkan fitur reminder yang nantinya akan ngasih notifikasi ke smartphone-mu beberapa menit sebelum flash sale dimulai.

Baca Juga : Selain Derby Manchester, Ini 5 Pertarungan Tim Sepak Bola Sekota yang Terkenal Panas

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest