Follow Us

Kisah 5 Band Luar Negeri yang Besar Lewat MySpace. Salah Satunya BMTH

Fadli Adzani - Minggu, 11 November 2018 | 11:30
Bring Me The Horizon
www.kerrang.com

Bring Me The Horizon

HAI-ONLINE.COM - Zaman dulu, nggak banyak cara buat musisi untuk memperkenalkan karya-karya mereka. Paling lewat radio atau televisi aja.

Sejak teknologi sudah berkembang dan media sosial merajalela, para musisi jadi memiliki banyak wadah yang mudah dan murah untuk menyebarkan lagu atau album.

Baca Juga : BMTH Rilis Lagu Baru Kolaborasi dengan Vokalis Cradle of Filth

Salah satunya adalah MySpace, situs media sosial yang kini sudah dilupakan dan kalah terkenal oleh Facebook, Twitter, apalagi Instagram.

Pada zamannya, sekitar tahun 2000-an awal, MySpace merupakan salah satu media sosial yang berjasa bisa menaikkan pamor banyak band-band terkenal saat ini.

Mungkin kamu juga udah sering denger cerita gimana Pee Wee Gaskins dan Killing Me Inside besar lewat MySpace. Tapi kini, kita mampir ke luar Indonesia dulu. Siapa aja sih band yang besar dari MySpace dan gimana kisahnya?

1. Bring Me The Horizon

Saat ini, Bring Me The Horizon adalah salah satu band cadas yang paling terkenal di dunia. Para penggemarnya sedang menunggu kehadiran album terbaru mereka, Amo, yang bakal dirilis tahun depan.

Siapa sangka, Oliver Sykes dkk besar lewat MySpace?

Yap, Bring Me The Horizon merupakan salah satu band metal yang sangat terkenal lewat MySpace pada tahun 2010. Di tahun itu, mereka menjadi band paling terkenal di MySpace dan juga masuk ke dalam Top 100 List Most Played Bands.

2. The Devil Wears Prada

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest