Follow Us

Ini 7 Sepatu Basket yang Dianggap Terbaik di Tahun 2018

Bayu Galih Permana - Sabtu, 10 November 2018 | 17:49
Nike Hyperdunk X
Eastbay

Nike Hyperdunk X

HAI-Online.com - Buat mencari sepatu yang sesuai dengan diri kita, entah dari segi desain, material, maupun kenyaman bukanlah suatu hal yang mudah, apalagi kalo digunakan untuk melakukan aktivitas olahraga.

Sebagai contoh, dalam olahraga bola basket, para pemainnya bakalan dengan mudah terkena cedera apabila menggunakan sepatu yang sembarangan serta nggak sesuai dengan kakinya.

Nah, maka dari itu HAI kali ini bakal bagiin buat kamu beberapa referensi sepatu basket yang dianggap terbaik pada tahun 2018 ini, baik dari segi desain maupun kenyamanan ketika dipakai bermain di atas lapangan.

Penasaran apa aja sepatunya? Langsung aja simak yuk di bawah ini!

1. Nike Lebron Soldier XXI

Nike Lebron Soldier XXI
Eastbay

Nike Lebron Soldier XXI

Buat kamu yang nggak pengen ribet nali sepatu pas main basket, Nike Lebron Soldier XXI bakalan cocok deh karena udah dilengkapi dengan strap sebagai pengganti tali yang bakalan bikin sepatumu lebih terasa menyatu dengan kaki.

Selain itu, sepatu dengan harga sekitar 1.8 juta ini memiliki sol yang bakalan memanjakan penggunannya, serta material yang menjanjikan keseimbangan, kenyamanan, serta fleksibilitas ketika dipakai.

Baca Juga : 6 Hal yang Perlu Diperhatikan Kalo Mencari Sepatu Kulit Berkualitas

2. Nike Kyrie 4

Nike Kyrie 4
Eastbay

Nike Kyrie 4

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest