Follow Us

Barasuara Manggung Bareng Kunto Aji dan Bawakan Lagu Baru di Ismaya 15

Fadli Adzani - Sabtu, 10 November 2018 | 01:28
Barasuara
HAI

Barasuara

HAI-ONLINE.COM - Setelah sibuk dengan perilisan single berjudul Guna Manusia dari album terbarunya yang bakal segera dirilis, Barasuara tampil di Ismaya 15 di Istora Senayan, Jakarta, pada hari Jumat (9/11). Penampilan mereka sangat menggelegar, apalagi banyak banget "bumbu pemanis".

Seketika Iga Massardi dkk naik ke atas panggung, mereka nggak banyak basa-basi, lagu Hagia pun mereka bawakan, nggak lupa juga lagu berjudul Nyala Suara.

"Selamat malam, apa kabar semua? Terima kasih untuk Ismaya, selamat ulang tahun yang ke-15, ya!" ujar Iga sambil membuka penampilannya malam itu.

"Kita lanjut aja ke lagu berikutnya. Ada berapa ribu orang, ya, di sini?" tutur Iga.

Baca Juga : Selain Khalid dan Flight Facilities, Dipha Barus All Star dan Kunto Aji Juga Masuk Line-up Ismaya 15

Barasuara pun langsung membawakan Sendu Melagu yang diikuti teriakan histeris serta tepuk tangan para penonton.

Malam terasa sangat spesial, terutama untuk penggemar berat Barasuara. Pasalnya, Barasuara membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul Tirai Cahaya!

Ketika membawakan lagu baru, Barasuara ditemani oleh seorang penari. Begitu juga saat Barasuara menyanyikan Taifun.

"Mereka (para penari) akan mengintepretasikan Taifun dalam grak. Kami udah lama nggak bawain Taifun, jadi ini spesial untuk Ismaya 15!" ujar Iga.

Setelah itu, Barasuara membawakan lagu Guna Manusia sampai Api dan Lentera.

Ada peristiwa menarik. Kunto Aji, yang sebelumnya manggung juga di Ismaya 15, terlihat naik ke atas panggung, tepatnya ke sebelah Gerald Situmorang, sang bassist Barasuara.

Di situ, Kunto terlihat iseng dan ikutan bernyanyi lewat mic yang ada di sisi kanan panggung. Iga pun terlihat nggak masalah, malahan ia menikmati segala momen yang terjadi saat itu!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest