Follow Us

Loki dan Prekuel Star Wars: Rogue One Resmi Dibuat Serial oleh Disney+

Ricky Nugraha - Jumat, 09 November 2018 | 14:39
Loki dan Prekuel Star Wars: Rogue One Resmi Dibuat Serial oleh Disney+
Disney

Loki dan Prekuel Star Wars: Rogue One Resmi Dibuat Serial oleh Disney+

HAI-online.com - Disney melalui CEO-nya, Bob Iger, telah mengumumkan bahwa layanan streaming baru buatan mereka akan diberi nama Disney+, dan diharapkan untuk rilis di AS pada akhir tahun 2019.

Dalam pengumumannya, Bob juga mengkonfirmasi bahwa beberapa serial baru akan dibuat untuk Disney+. Salah satunya adalah serial yang berpusat pada satu karakter Marvel favorit para penggemar, yaitu Loki.

Kabar mengenai akan dibuatnya serial Loki sendiri telah beredar sejak September lalu, dimana serial Loki dan Scarlet Witch kabarnya sedang akan digarap.

Serial Loki nantinya juga akan dibintangi kembali oleh Tom Hiddleston. Namun, belum jelas cerita apa yang akan diangkat dari karakter Loki ini dalam serialnya nanti.

Selain itu, Disney juga berencana untuk membuat sebuah serial live-action Star Wars dimana aktor Diego Luna akan mengulang perannya sebagai Cassian Andor, mata-mata Rebel Alliance.

Baca Juga : Winter Soldier dan Falcon Bakal Dibikin Serial Bersama oleh Disney

Digambarkan sebagai sebuah serial "thriller mata-mata yang menarik", serial ini akan menceritakan tentang perjalanan Andor melawan Empire sebelum pertemuannya dengan Jyn Erso dan misi yang mereka lakukan dalam film Rogue One.

"Kembali ke Star Wars universe merupakan sesuatu yang spesial bagiku," kata Diego Luna dalam sebuah pernyataan resmi dari Disney.

“Aku punya begitu banyak kenangan tentang pekerjaan hebat yang kami lakukan bersama. Kami punya petualangan fantastis kedepanya, dan format baru yang menarik ini akan memberi kami kesempatan untuk mengeksplorasi karakter ini lebih dalam.”

Kedua serial ini direncanakan untung tayang premier di Disney+, dan dijadwalkan untuk mulai proses produksi di tahun 2019. Wah, nggak sabar nunggu nih! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest