Follow Us

Kondisi Ini yang Bikin Oguri Yui AKB48 Kaget Sama Kota Jakarta!

Al Sobry - Kamis, 08 November 2018 | 19:07
Penampilan dari Pocari 7 membuka acara Pocari Sweat Sweat for Your Dreams Press Launch
PocariID

Penampilan dari Pocari 7 membuka acara Pocari Sweat Sweat for Your Dreams Press Launch

HAI-Online.com – Siapa sangka member AKB48 Oguri Yui yang pernah mengunjungi ibukota Indonesia, Jakarta beberapa kali punya kesan tersendiri terhadap kondisi jalanannya.

Kepada media termasuk HAI di preskon Sweat Dance Cover Competition, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta pada Kamis (8/11/2018) Yui mengaku kaget sama Jakarta.

Apa yang membuat ia bicara seperti itu? Ternyata kamu sudah bisa mengiranya, yaitu traffic!

Baca Juga : Kampanyekan Sweat Dance Competition, Oguri Yui AKB48 Ceritakan Masa Kecilnya

“Saya kaget lihat di jalan mobilnya banyak banget. Jadi saya kaget, populasi di Indonesia banyak banget ya?” katanya cukup dibuat penasaran dengan ramainya kendaraan berseliweran di hadapannya.

Meski begitu, tetap saja saat sudah tinggal beberapa hari di sini, ia lantas mencicipi beberapa makanan. Dan kesan kaget sebelumnya itu musnah lantaran kenikmatan cita rasa kuliner Indonesia.

Sebelumnya pada September lalu, Yui mengaku masih menyimpan kenangan tersendiri. Bagaimana nggak, member AKB48 ini banyak mencicipi makanan Indonesia.

Ia masih ingat betul bagaimana banyak masakan kita yang digoreng dari dapur, sehingga beberapa nama sempat diingatnya, bahkan untuk kunjungan berikutnya ini ia bakal mencicipi hal yang sama.

“Waktu September ke Indonesia itu. Saya makan nasi goreng, mie goreng. Enak,” katanya di acara preskon Sweat Dance Cover Competition, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta pada Kamis (8/11/2018).

Kepada media yang datang termasuk HAI, Yui mengaku akan mencari dua makanan itu dan menjelajah makanan lainnya.

Tak mau sendirian, kunjungan singkatnya kali ini akan dilaluinya bersama dengan member JKT48, sebagai keluarga dari manajemen 48 di Indonesia.

“Udah pernah ketemu (JKT48) dan manggung bareng juga. Saya rencananya mau makan sama member yang Indonesia tadi. Nanti biar mereka yang merekomendasikan makanan apa yang enak,” katanya lagi yang mau ke Negara asalnya besok.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest