Follow Us

Jersi Timnas Malaysia di Piala AFF 2018 Ternyata Asli Buatan Indonesia, Beberapa Suporter Kecewa

Bayu Galih Permana - Kamis, 08 November 2018 | 16:00
Jersi timnas Malaysia di Piala AFF 2018
foxsportasia.com

Jersi timnas Malaysia di Piala AFF 2018

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, Indonesia dan Malaysia terkenal sebagai dua negara yang memiliki rivalitas tinggi dalam berbagai olahraga, salah satunya dalam dunia sepak bola.

Alhasil, pertarungan antara kedua negara ini di atas lapangan selalu menghadirkan tensi panas karena besarnya rasa gengsi yang dibawa dalam setiap pertandingan.

Uniknya pada gelaran Piala AFF 2018 nanti, para pemain dari Harimau Malaya diketahui akan menggunakan jersi yang dibuat asli dari Indonesia.

Dilansir dari Fox Sport Asia, dalam foto-foto yang diunggah pada berbagai sosial media, ditunjukkan bahwa pada bagian dalam jersi timnas Malaysia terdapat tulisan 'made in Indonesia'.

Baca Juga : Mulai Rp50 Ribu, Ini Daftar Harga Tiket Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Meskipun begitu, terpampangnya tulisan 'Made in Indonesia' sempat membuat beberapa suporter dari timnas Malaysia merasa kecewa, salah satunya sebuah akun Instagram @malayantiger.my.

"Hilang mood saat ingin membeli," tulis @malayantiger.my dalam unggahannya di Instagram.

Timnas Indonesia sendiri sebenarnya tergabung dalam grup berbeda pada ajang Piala AFF 2018, skuad asuhan Bima Sakti berada di grup B sedangkan Malaysia ada pada grup A.

Namun, kedua negara inimemiliki kesempatan untuk berduel di fase knockout Piala AFF 2018 apabila Indonesia dan Malaysia berhasil lolos dari grup masing-masing.

Wah ada-ada aja ya sob, semoga aja hal ini nggak berpengaruh pada permainan kedua tim apabila nantinya bertemu di fase knockout.

Bersaing boleh tapi tetap sportivitas nomor satu, setuju? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular