Follow Us

Dirumorkan Segera Gabung AC Milan, Arsene Wenger: Itu Cuma Hoaks!

Bayu Galih Permana - Rabu, 07 November 2018 | 12:30
Arsene Wenger
Instagram / Arsenal

Arsene Wenger

HAI-Online.com - Sempat beredar kabar bahwa mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan segera bergabung dengan AC Milan untuk menggantikan posisi Gennaro Gattuso di kursi kepelatihan.

Berbicara kepada BeIN Sports, pelatih berusia 69 tahun itu memberikan klarifikasinya mengenai rumor soal bergabungnya doi dengan tim sekota Inter Milan tersebut.

Menurut Opa Wenger, kabar yang saat ini tengah beredar itu hanyalah hoaks semata dan saat ini dirinya belum mengetahui akan melatih tim mana dalam beberapa waktu ke depan.

"Hal yang bisa aku katakan adalah, itu adalah hoaks. Apabila aku sudah menandatangani kontrak di suatu tempat, aku pasti akan memberitahu kalian," kata Arsene Wenger.

Baca Juga : Manchester City Rela Beli Messi Triliun Rupiah, Guardiola: Aku Ingin Ia Tetap di Barcelona

Mantan pelatih The Gunners tersebut menambahkan bahwa dia nggak bisa mengatur mengenai rumor mengenai dirinya yang beredar di luar sana.

"Aku nggak bisa meng-handle rumor, aku hanya bisa menguasai apa yang akan aku lakukan dalam hidupku. Kabar itu sama sekali nggak benar," tambahnya.

Sebelumnya, Arsene Wenger sendiri mengatakan kepada Sky Sports bahwa dirinya tertarik untuk kembali melatih sebuah tim sepak bola pada tahun 2019 mendatang.

Meskipun begitu dirinya nggak tertarik untuk kembali ke Inggris karena udah terlalu lama menghabiskan waktu bersama Arsenal, dan ingin mencoba tantangan di liga lain.

"Mungkin jalan terbaik bukan kembali melatih di Inggris karena aku udah menghabiskan banyak waktuku pada satu tim yang sama, akan aneh jika aku menjadi pelatih klub lain di sana," katanya.

Baca Juga : Gara-gara Tantangan Makan Siput, Cowok Ini Kena Penyakit Parah hingga Koma 420 Hari dan Meninggal

Yah ternyata berita mengenai segera gabungnya Opa Wenger ke AC Milan cuma kabar burung belaka, ya sabar aja deh buat para pendukung I Rossoneri yang udah terlalu berharap hehe..

Kalo menurut kalian nih sob, Arsene Wenger cocoknya ngelatih klub atau negara mana? (*)

Source : Sky Sports

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest