Follow Us

Arsene Wenger Semakin Dekat Untuk Gantikan Gennaro Gattuso di AC Milan

Bayu Galih Permana - Selasa, 06 November 2018 | 15:00
Arsene Wenger
Arsenal.com

Arsene Wenger

HAI-Online.com - Masa-masa nganggur dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger nampaknya bakalan segera berakhir nih sob.

Dilansir dari Daily Mail, pelatih berusia 69 tahun tersebut saat ini dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan klub raksasa Italia, AC Milan untuk mengisi kursi kepelatihan menggantikan Gennaro Gattuso.

Pembicaraan ini diketahui merupakan lanjutan dari proses negosiasi yang telah dilakukan oleh pemilik AC Milan, Paul dan Gordon Singer dengan pihak Arsene Wenger beberapa minggu lalu.

Untuk memuluskan langkah Opa Wenger ke San Siro, manajemen klub sendiri menjanjikan kontrol transfer pemain secara penuh kepada pelatih berkebangsaan Perancis itu apabila mau menjadi pelatih AC Milan.

Baca Juga : Manchester City Rela Beli Messi Triliun Rupiah, Guardiola: Aku Ingin Ia Tetap di Barcelona

Apabila kepindahan pelatih yang memimpin The Gunners selama 22 tahun itu benar-benar terwujud, nantinya doi bakalan bereuni dengan Ivan Gazidis yang baru saja meninggalkan Arsenal pada September lalu buat menjadi Chief Executive di AC Milan.

Selain Opa, I Rossoneri sendiri juga mengincar nama-nama seperti Antonio Conte dan Roberto Donadoni untuk menggantikan Gattuso, tapi tetap aja sob Arsene Wenger jadi prioritas utama.

Nah, keinginan dari pemilik Elliot Management Corporation yang ngebet banget buat mengganti Gattuso dengan Arsene Wenger sendiri ditengarai karena ayah dan anak ini merupakan fans dari Arsenal.

Apalagi AC Milan sampai sekarang belum nemuin performa terbaiknya di bawah asuhan Gattuso, jadi mumpung Opa Wenger nganggur mending langsung disikat aja, bener nggak sob? (*)

Source : Daily Mail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular