Follow Us

Bandingkan Tenis dengan UFC, Roger Federer Beri Sindiran ke McGregor

Bayu Galih Permana - Selasa, 06 November 2018 | 11:30
Roger Federer
Instagram / rogerfederer

Roger Federer

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih sama keributan kecil yang terjadi antara Serena Williams dengan wasit Carlos Ramos ketika doi menghadapi Naomi Osaka di partai puncak US Open 2018?

Nah, aksi protes yang berlebihan dari Venus Williams tersebut baru-baru ini mendapatkan tanggapan dari mantan petenis nomor satu dunia, Roger Federer.

Menurutnya, tindakan Serena Williams pada gelaran Amerika Terbuka sedikit berlebihan dan menilai sahabatnya itu lebih baik mundur dari pertandingan daripada melakukan aksi protes serupa.

"Dia bertindak terlalu jauh, aku pikir dia seharusnya mundur saja dari pertandingan itu," kata Federer kepada The Sunday Times.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Tiba-Tiba Kasih Pujian ke McGregor. Udah Akur Nih?

Meskipun begitu, Roger Federer berpendapat bahwa aksi protes berlebihan dari Serena Williams itu nggak separah seperti yang dilakukan oleh Conor McGregor di UFC.

"Kami melakukan semuanya dengan baik di olahraga tenis, olahraga kami memiliki perilaku sangat baik. Bandingkan saja dengan petarung di UFC yang melemparkan troli ke bus (McGregor), saling meludah, dan sangat sering berkata-kata kotor," tambah Federer.

Seperti yang kita tahu, The Notorious terlihat mengamuk setelah gelar juaranya dicabut dan meluapkan amarahnya dengan cara melempar kaca jendela bus yang ditumpangi oleh para petarung UFC menggunakan sebuah troli.

Aksi brutal dari McGregor itu pun sempat membuat beberapa petarung UFC terluka karena terkena pecahan kaca, salah satunya Michael Chiesa yang harus mengalami luka serius sebelum akhirnya dilarikan menuju rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Baca Juga : Floyd Mayweather Bakal Tanding di Kompetisi MMA Bulan Desember, Lawan Khabib?

Hmm ternyata nggak cuma Khabib Nurmagomedov ya yang merasa risih sama kelakuan Conor McGregor, ternyata atlet dari cabang olahraga lain banyak juga yang nggak suka.

Kalo menurut kalian gimana sob, setuju nggak sama pendapat dari Roger Federer? (*)

Source : Business Insider

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest