Follow Us

Bocah 'Komentator GP' asal NTT Akhirnya Ketemu Valentino Rossi, Sampai Nangis Pas Idolanya Jatuh

Bayu Galih Permana - Senin, 05 November 2018 | 10:32
Valentino Rossi bersama Dady Sopbaba
Facebook / Diana Masiweni

Valentino Rossi bersama Dady Sopbaba

HAI-Online.com - Bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang viral akibat aksinya menirukan komentator MotoGP, Dady Sopbaba akhirnya bisa bertemu dengan pebalap idolanya dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Mimpi dari Dady akhirnya terwujud setelah dirinya diundang langsung oleh penyelenggara MotoGP, Dorna Sport buat nonton langsung balapan di Sirkuit Sepang Malaysia pada kemarin Minggu (4/11).

Dilansir dari Kompas.com, menurut sang ibu, Diana Masiweni, nggak cuma bertemu The Doctor, anaknya juga sempat berfoto-foto dengan pebalap-pebalap lainnya.

"Saat ketemu Rossi yang jadi idolanya, Dady sempat foto-foto. Selain Rossi, Dady juga berfoto dengan Marc Marquez dan beberapa pebalap lainnya," kata ibu dari Dady Sopbaba tersebut.

Baca Juga : Ini Kesalahan Rossi yang Bikin Doi Jatuh di GP Malaysia Kayak Newbie

Bahkan, bocah asal NTT itu juga sempat berbincang dan menunjukan keahliannya sebagai komentator di depan pebalap yang sempat berseteru dengan Valentino Rossi, Marc Marquez.

Meskipun terlihat bahagia bisa bertemu dengan sang idola, Dady sempat tertangkap kamera menangis sedih ketika menonton langsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Tangisan kesedihan dari bocah berumur 9 tahun itu sendiri pecah setelah Valentino Rossi mengalami crash yang menyebabkan pebalap asal Italia itu nggak bisa naik ke atas podium.

Baca Juga : McGregor Paksa Presiden UFC Buat Rematch Lawan Khabib Nurmagomedov

Wah akhirnya Dady Sopbaba bisa ketemu langsung sama idolanya di Sirkuit Sepang Malaysia ya sob, udah gitu dapet bonus foto-foto sama pebalap lainnya.

Hayoo, kalian ada yang nggak iri nggak nih sama Dady? (*)

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest