Follow Us

Nggak Main-main, 3 Insiden Seksual Ini Bikin Sederet Pesepakbola Dipecat

Bayu Galih Permana - Minggu, 04 November 2018 | 16:25
Ilustrasi insiden seksual di dunia sepak bola
iStockphoto

Ilustrasi insiden seksual di dunia sepak bola

HAI-Online.com - Selain diwajibkan menampilkan performa apik ketika sedang bertanding, seorang pesepakbola dituntut untuk memiliki attitude yang baik ketika berada di luar lapangan.

Meskipun begitu, nggak semua pesepakbola memiliki sikap baik ketika mereka sedang berada di luar lapangan.

Ada banyak pesepakbola yang sering terkena kasus ketika berada di luar lapangan dan parahnya lagi beberapa di antaranya malah terlibat insiden seksual yang mencoreng nama klub serta dunia persepakbolaan.

Siapa aja mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 3 insiden seksual yang sempat menggemparkan dunia sepak bola dan berujung pemecatan pada pemainnya.

1. Kasus Pesta Seks 3 Pemain Leicester City

Tiga orang punggawa The Foxes, James Pearson, Tom Hopper, dan Adam Smith diketahui telah melakukan pesta seks lewat sebuah video ketika Leicester City tengah mengadakan tur pada tahun 2015 lalu ke Thailand.

Nggak cuma terlibat pesta seks aja, ketiga pemain itu tertangkap kamera juga melakukan pelecehan ras dengan cara menghina ras tertentu.

Menanggapi kasus yang dilakukan ketiga pemainnya itu, Leicester City langsung bergerak dengan cepat melakukan penyelidikan dan berakhir dengan pemecatan mereka.

Baca Juga : Manchester City Rela Beli Messi Triliun Rupiah, Guardiola: Aku Ingin Ia Tetap di Barcelona

2. Kasus Pelecehan Seksual Adam Johnson

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest