Follow Us

Alice dan Kimmy Langganan di-Banned Di Battle on University

Rizki Ramadan - Minggu, 04 November 2018 | 11:41
Alice dan Kimmy Langganan di-Banned Di Battle on University

HAI-online.com - Kompetisi Mobile Legends antar SMA dan kampus bertajuk Battle on University berlangsung seru banget sejak hari pertama hingga hari ini, Sabtu 4 Nov.

Di hari pertama, hampir setiap pertandingan pasti didonimasin oleh salah satu tim. Nggak jarang tuh ada pertandingan yang skornya 2-0. Cuma ada satu match yang sampe ke babak ketiga, cuy.

Nah, yang seru dari pertandingan-pertandingan di sini adalah pemilihan heronya. Ada beberapa hero yang sering banget dipake ada pula beberapa hero yang langganan di-banned.

Di formasi assasin, Fanny, Hayabusa dan Gusion cukup sering dipake oleh para squad. Mereka selalu didampingi oleh tank-support untuk diem-diem bunuh musuh.

Sementara di posisi MM, ninja Hanabi dan Claude selalu jadi rebutan. Karrie juga kerap diandalkan untuk mengisi jalur tengah Land of Dawn

Untuk tank, Minotaur, Johnson dan Gatot Kaca yang jadi idola.

Baca Juga : Main Mobile Legends di Battle On University VIVO V11 Pro Berasa Kayak Kompetisi Profesional

Hero-hero yang cukup sering muncul lainnya adalah Alpha, Chou, dan Lunox.

Ada yang bisa nebak hero apa saja yang sering di-banned? ternyata nggak jauh beda dengan meta kalau kita lagi push rank sehari-hari, bro

Alice dan Kimmy jadi dua hero yang udah pasti ditakuti banget. Sekalinya lolos pasti bikin repot tim musuh.

Sekarang-sekarang ini, Alice memang lagi di-buff dan lagi sering dipake oleh para pro-player seperti RRQ Lemon. Spell vamp-nya itu sangat ditakuti. Sekali kena, darah kita langsung kesedot.

Sementara hero baru Kimmy ditakuti karena serangan peluru-pelurunya itu bisa intens banget mengenai musuh. Jarak tembaknya pun jauh. Sempat Kimmy dibiarkan dipakai tanpa di-banned, akhirnya, seperti yang bisa kita tebak. Dia membabibuta membunuh musuh.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest