Follow Us

Mau Main PlayStation Makin Total? Segera Beli Perabotan Spesial dari Sony Ini

Ricky Nugraha - Minggu, 04 November 2018 | 10:00
Perabot bertema PlayStation
Sony, PBteen

Perabot bertema PlayStation

HAI-online.com - Ngaku ngefans sama konsol dan game-game dari PlayStation? Kalau gitu, kalian wajib punya nih koleksi perabot yang terinspirasi dari konsol buatan Sony tersebut.

PlayStation kini telah merambah segmen perabot rumah tangga dengan menggandeng PBteen dari Pottery Barn. Mereka menghadirkan berbagai perabot dengan desain unik.

Berbagai dekorasi dan furnitur dibuat dengan desain yang terinspirasi dari PlayStation. Mulai dari lampu dinding, meja berbentuk kotak, dan rak penyimpanan konsol.

Ada juga kursi bean bag untuk melepas lelah setelah sehari main PS non-stop. Lalu nggak ketinggalan rak kotak yang terbuat dari akrilik bening untuk menyimpan kaset-kaset game serta menggantung headphone milik kalian.

Baca Juga : Nike dan PlayStation Kolaborasi Bikin Sneakers Terbaru, Ini Desainnya!

Perabot-perabot ini menghadirkan warna dominan hitam yang memang menjadi warna khas konsol ini semenjak PlayStation 2 rilis.

Perabot-perabot ini dijual di situs PBteen mulai harga $69 (Rp 1 jutaan) untuk rak kotak tempat menyimpan kaset, hingga $ 1.099 (Rp 16 jutaan) untuk lemari penyimpanan konsol.

Memang nggak murah sih, tapi mungkin kalian bisa custom sendiri dengan desain yang terinspirasi dari perabot-perabot tersebut. Simak nih tampilannya di bawah:

Lemari penyimpanan
PBteen

Lemari penyimpanan

Meja
PBteen

Meja

Bean bag
PBteen

Bean bag

Lampung dinding
PBteen

Lampung dinding

Rak kaset
PBteen

Rak kaset

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest