Follow Us

Paul Pogba Sebut Turin Sebagai Rumahnya. Kode Buat Balik ke Juventus Nih?

Bayu Galih Permana - Jumat, 02 November 2018 | 17:49
Paul Pogba
Instagram / paulpogba

Paul Pogba

HAI-Online.com - Pekan depan, Liga Champions akan kembali menggelar Matchday ke-4, yang salah satunya akan kembali mempertemukan antara Juventus vs Manchester United.

Apabila dalam Matchday 3 kemarin Cristiano Ronaldo pulang ke Old Trafford, kali ini giliran Paul Pogba yang akan bernostalgia di kandang mantan pada pertandingan keempat Grup H Liga Champions.

Dilansir dari RMC Sport, menjelang partai tandang ke kandang Juventus pada Kamis mendatang (8/11), pemain berkebangsaan Perancis itu sempat mengungkapkan bahwa Turin merupakan rumah baginya.

"Sangat menyenangkan, Turin adalah rumah bagiku dan di sanalah gol profesional pertamaku tercipta," kata Pogba.

Baca Juga : Luis Suarez Dianggap Mulai Tua, Barcelona Incar 4 Pemain ini Untuk Gantikan

Selain itu, gelandang dari Manchester United tersebut mengaku bahwa dirinya masih berhubungan baik dan sering berkomunikasi dengan teman-temannya di Juventus.

"Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Leonardo Bonucci... kami masih berteman dan sering berkomunikasi. Kami merupakan keluarga, jadi tentu saja kami akan tetap berhubungan," tambah bintang Les Blues tersebut.

Paul Pogba sendiri saat ini santer dikabarkan akan segera meninggalkan Setan Merah mengingat hubungannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho yang sering berselisih.

Hmm, apakah ungkapan dari Pogba tersebut menjadi kode buat Juventus buat memulangkannya ke Turin pada bursa transfer musim dingin nanti sob?

Ya kita tunggu aja, tapi Pogba sendiri mengaku siap membawa Manchester United mengalahkan mantannya pada Matchday ke-4 Liga Champions 2018/2019. (*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest