Follow Us

Yotari Kezia Menang JOOX Karaoke Superstar, Ini Strateginya Jadi Super Bintang!

Al Sobry - Kamis, 01 November 2018 | 18:15
Yotari Kezia Menang JOOX Karaoke Superstar, Ini Strateginya Jadi Super Bintang!
Alchemy

Yotari Kezia Menang JOOX Karaoke Superstar, Ini Strateginya Jadi Super Bintang!

HAI-Online.com – Perjalanan Yotari Kezia (21) mengikuti ajang kompetisi menyanyi karaoke digital pertama di Indonesia, JOOX Honor 9! Karaoke Superstar telah membuahkan hasil.

Ia berhasil mendapatkan nilai tertinggi dan dinobatkan menjadi superstar baru oleh JOOX dan Warner Music Indonesia pada Rabu (31/10/2018) malam.

Usai menyanyikan dua lagu di studio 41, Trans7, cewek asal Surabaya itu memenangkan uang tunai Rp 25 juta dan kontrak eksklusif dari Warner Music Indonesia.

Baca Juga : Salut! Agnez Mo Resmi Bergabung dengan Label Musik di Amerika Serikat

“Puji Tuhan saya berhasil membuktikan kemampuan saya hingga akhirnya saya berhasil menjadi juara 1,” ucapnya usai memenangkan JOOX Karaoke Superstar.

Penggemar Agnez Monica ini mengaku bakal berusaha lebih keras lagi untuk mewujudkan impiannya menjadi bintang.

Ia akan terus membuat lagu dan menyanyikan lagu-lagu kesukaannya.

“Menjadi seorang musisi dengan karya yang dikenal oleh masyarakat luas merupakan impian saya dan terima kasih JOOX serta Warner Music Indonesia yang memberikan saya kesempatan untuk mewujudkannya!” seru Yotari lagi.

Selama hampir 8 minggu lalu, Yotari Kezia mengikuti tahapan audisi yang diikuti oleh lebih dari 20.000 submitted. Masuk ke 1500 finalis, ia terus menyanyikan lagu tantangan tim JOOX.

Selanjutnya, dia lolos ke tahap 200 besar, tak hentinya suara merdu Keziz melantunkan lagu-lagu yang dipilih tim untuk masuk ke 15 besar.

Juri JOOX Karaoke Superstar 2018

Juri JOOX Karaoke Superstar 2018

Dari babak semifinal itu, Kezia masuk ke dalam tim mentor BAIM. Ia mendapatkan ilmu dan pengalaman dari sana sehingga perjuangannya telah membawa ia masuk ke dalam 6 besar.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest