Follow Us

Gamer Wajib Tau, Ini Cara Blokir Notifikasi Aplikasi Lain Pas Ngegame!

Dio Firdaus - Kamis, 01 November 2018 | 13:52
Blok notifikasi
stee mit

Blok notifikasi

HAI-ONLINE.COM- Pernah nggak sih kamu ngerasa keganggu dengan notifikasi yang masuk saat lagi bermain game? Kalau iya, kamu nggak sendirian kok.Mungkin di Android saat ini sudah tersedia fitur Do Not Disturb Mode. Tapi nyatanya, notifikasi tetap masuk dalam bentuk pop up dan kerap kali menghalangi layar saat sedang fokus bermain game.Nah, untuk kamu yang udah mulai gerah akan hal itu. HAI punya tips nih, gimana caranya supaya notifikasi dari medsos nggak masuk saat kita sedang bermain game.

Baca Juga : Bukan Nagini, Eddie Radmayne Favoritkan Makhluk Ini di Fantastic Beasts 2

Yuk, cekidot!Menggunakan Aplikasi Notification Blocker

Cover art Notification Blocker & Cleaner & Heads-up Off
Google Play

Cover art Notification Blocker & Cleaner & Heads-up Off

Salah satu cara yang cepat adalah mengunduh aplikasi Notification Blocker dari Google Play. Setelah mengunduhnya, kamu buka menu setting dan pilih aplikasi apa yang ingin kamu blokir notifikasinya.Dengan aplikasi ini, kamu nggak hanya bisa memblokir notifikasi dari medsos kamu. Tapi kamu juga memblokir notifikasi saat mengisi daya, baterai akan habis dan ada banyak lagi.Blok Notifikasi dari Smartphone

Setting Notifikasi

Setting Notifikasi

Cara yang terakhir ini lebih simpel karena kamu nggak membutuhkan aplikasi tambahan apapun. Caranya ialah masuk ke menu pengaturan yang ada di smartphone kamu.Di pengaturan tersebut, ada menu Notification atau Pemberitahuan kalau kamu menggunakan bahasa Indonesia.Pilihlah aplikasinya lalu nonaktifkan 'Izin pemberitahuan atau Notification'. Jangan khawatir, kamu masih bisa menghidupkan menu itu kembali kok, sob.Gampang banget kan? Kalau nggak percaya, langsung aja deh dicoba, sob! (*)

Source : Nextren.grid.id

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest