Follow Us

Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home Bakal Pake Helm, Ini Buktinya

Ricky Nugraha - Kamis, 01 November 2018 | 17:05
Mysterio
Marvel Comics

Mysterio

HAI-online.com - Ketika foto-foto dari lokasi syuting film Spider-Man: Far From Home bocor, nampak aktor Jake Gyllenhaal sedang berakting mengenakan kostum Quentin Beck alias Mysterio.

Namun, ada yang kurang dari kostum tersebut, yaitu helm fishbowl khas karakter Myterio dalam buku komiknya. Hal ini pun membuat para penggemar bertanya-tanya apakah nantinya dalam film, helm tersebut akan tetap ditampilkan atau nggak.

Dan kini, para penggemar sepertinya telah menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut lewat sebuah desain kemasan dari produk minuman bersoda.

Untuk mempromosikan film yang akan rilis pada 2019 ini, Marvel akan bekerja sama dengan Dr. Pepper untuk menghadirkan minuman dengan rasa dan kemasan khusus yang dijual secara terbatas.

Baca Juga : Penampakan Baru Henry Cavill Sebagai Geralt dalam Serial The Witcher

Hal ini terungkap ketika sebuah akun Instagram bernama candykingsuk, membagikan sebuah postingan yang menampilkan konsep desain sementara untuk kemasang kaleng dan botol dari Dr. Pepper dengan rasa "dark berry".

Dalam desain produk tersebut, dapat terlihat sebuah siluet yang mungkin kebanyakan penggemar komik Marvel, khususnya Spider-Man akan mengenalinya sebagai karakter Mysterio. Karena bentuk kepalanya yang bulat seperti saat mengenakan helm fishbowl-nya.

Siluet tersebut juga dilengkapi dengan simbol Spider-Man berwarna biru, logo Marvel Studios, dan teks yang berbunyi, "Desain akhir untuk menampilkan karakter utama dalam film."

Selain Spider-Man, karakter villain tentu juga dianggap sebagai "karakter utama", dan dalam hal ini, itu adalah Mysterio. Nah, jadi kita tinggal tunggu penampakan resminya aja nih dari karakter Mysterio.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest