Follow Us

Penampakan Baru Henry Cavill Sebagai Geralt dalam Serial The Witcher

Ricky Nugraha - Kamis, 01 November 2018 | 13:03
Henry Cavill sebagai Geralt dalam serial The Witcher
Netflix

Henry Cavill sebagai Geralt dalam serial The Witcher

HAI-online.com - Dua bulan setelah diumumkan bahwa Henry Cavill akan bintangi serial The Witcher, kini Netflix telah merilis penampakan mantan pemeran Superman tersebut sebagai karakter utama, Geralt of Rivia.

Serial yang diproduseri oleh Lauren Schmidt Hissrich ini mengadaptasi novel fantasi karya Andrzej Sapkowski yang juga telah diadaptasi menjadi buku komik, serta franchise video game populer.

Dalam dunia The Witcher, para pemburu monster dikenal sebagai witchers. Mereka melawan makhluk-makhluk supernatural dengan bantuan kekuatan super serta modifikasi bagian tubuh.

Henry Cavill pun tak akan sendirian, ia didampingi oleh Freya Allan sebagai sesama karakter ikonik bernama Ciri, Anya Chalotra sebagai Yennefer, dan Anna Shaffer sebagai Triss.

Lewat Twitter, Netflix membagikan penampakan pertama Henry Cavill sebagai karakter pemburu monster dengan kekuatan sihir ini lewat sebuah video singkat.

Baca Juga : Film Thriller Terbaru Berjudul 'Bird Box' Lepas Cuplikan di Netflix

Dalam video singkat tersebut nampak Henry Cavill mengenakan rambut wig panjang berwarna abu-abu yang sama dengan warna rambut Geralt of Rivia.

Namun, hal itu kemudian juga memancing jokes dari para netizen yang membandingkan penampilannya dengan karakter-karakter lain yang punya ciri khas mirip, seperti Legolas, Lucius Malfoy, hingga Raiden Mortal Kombat.

The Witcher sendiri dikabarkan akan tayang perdana di Netflix pada 2019. Setelah lihat penampakan Henry Cavill sebagai Geralt, menurut kalian gimana sob? (*)

Source : The Verge

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest