Follow Us

Slipknot Bahas Toxic Masculinity di Lagu Baru, 'All Out Life'

Fadli Adzani - Kamis, 01 November 2018 | 10:30
Slipknot - All Out Life
YouTube.com

Slipknot - All Out Life

HAI-ONLINE.COM - Setelah empat tahun lamanya nggak merilis single terbaru, kini, band metal legendaris asal Iowa, Amerika Serikat, yang bernama Slipknot, merilis lagu terbaru mereka berjudul All Out life!

Lagu berdurasi hampir enam menit ini dirilis oleh Corey Taylor cs di acara Apple Music bernama Beats 1 yang dibawakan oleh Zane Lowe.

Baca Juga : Slipknot Ajak Kamu untuk Masuk Video Klip Terbaru Mereka, Tertarik?

Ketika membicarakan tentang makna dan pesan di balik lagu itu, Corey pun curhat tentang hal-hal toxic di hidup ini.

"Semuanya membicarakan tentang toxic masculinity, toxic fandom. Untuk aku, itu lebih tentang ide toxic yang membicarakan tentang hal-hal lama mulai ditinggalkan. Itu menggangguku," ujar Corey.

"Aku suka musik baru, namun di saat yang bersamaan, jangan kamu berpaling dari musik yang lalu-lalu," paparnya.

Lebih lanjut, Corey menceritakan tentang album terbaru Slipknot yang bakal segera dirilis.

"Albumnya sedang dikerjakan, dan itu bakal menjadi album tergelap yang ada dalam sejarah Slipknot, benar-benar sebagus itu," katanya.

"Album ini bakal rumit, bakal gelap, bakal cadas, dan memiliki sisi melodic. Album ini bakal menjadi 'galak', bakal marah, dan itu semua nyata," lanjutnya.

Buat kamu yang sudah penasaran dengan lagu terbaru Slipknot, yuk kita dengerin All Out Life di bawah ini:

Kalau kamu melihat video klipnya, para pemeran figuran dan personel Slipknot terlihat seperti hantu Indonesia yang dikenal dengan nama pocong! Kamu setuju, nggak, kalau mereka terlihat seperti pocong?

Belum jelas apakah lagu terbaru itu bakal masuk ke dalam album terbaru Slipknot. Namun yang pasti, HAI bisa pastikan, lagu ini bakal membuat kamu headbang!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest