Follow Us

5 Film Dokumenter yang Bikin Malam Halloween Kalian Jadi Makin Horor

Ricky Nugraha - Rabu, 31 Oktober 2018 | 18:42
Film dokumenter 'Beware the Slenderman'
HBO

Film dokumenter 'Beware the Slenderman'

HAI-online.com - Malem Halloween nih sob! Pasti bakal lebih dapet lagi suasana Halloween-nya kalau sambil nonton film-film horor.

Buat kalian yang bosen dengan film horor Hollywood yang itu-itu aja, kalian bisa cari nih alternatifnya dengan nonton film-film dokumenter.

Film-film dokumenter ini tentu nggak akan kalah serem dengan film-film garapan Hollywood, karena film ini mendokumentasikan kisah-kisah seram yang terjadi di kehidupan nyata.

Lalu, film dokumenter horor apa saja yang menarik? Berikut kita kasih 5 rekomendasi nih:

Baca Juga : 5 Lagu Indie Indonesia yang Bakal Bikin Halloween Kamu Tambah Merinding

1. H.H. Holmes: America's First Serial Killer

Dokumenter yang cukup menyeramkan ini akan memperkenalkan kita lebih dekat pada H.H. Abrams, yang terkenal disebut sebagai pembunuh berantai pertama di Amerika. Abrams terbukti memiliki ruang penyiksaan di rumahnya di Chicago pada tahun 1880-an. Namun, belum ada yang benar-benar tahu berapa banyak korban yang meninggal di tangannya, perkiraannya antara 20 hingga 200 orang.

2. The Real Texas Chainsaw Massacre

The Texas Chainsaw Massacre ternyata memiliki beberapa kebenaran di balik semua itu. Film dokumenter pendek ini akan menceritakan tentang kejahatan di kehidupan nyata yang mengilhami judul film horor klasik tersebut.

Halaman Selanjutnya

3. Beware The Slenderman
1 2

Source : Romper

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest