Follow Us

Tiba di Indonesia, Marc Marquez Beri Dukungan Untuk Keluarga Korban Lion Air JT 610

Bayu Galih Permana - Rabu, 31 Oktober 2018 | 13:30
Marc Marquez
Instagram / marcmarquez93

Marc Marquez

HAI-Online.com - Pebalap yang menjadi juara dalam gelaran MotoGP 2018, Marc Marquez baru saja tiba di Indonesia, tepatnya di kota Jakarta pada Selasa kemarin (30/10).

Kedatangan dari Marc Marquez ini diketahui setelah pebalap asal Spanyol itu menulis tweet di akun Twitter-nya bahwa dia akan hadir menemui para penggemarnya di Senayan City, Jakarta.

"Selasa ini (30/10) jam 1 siang, aku akan menemu para penggemarku di Senayan City, Jakarta," tulis juara dunia motoGP 2018 itu sehari sebelum keberangkatannya ke Indonesia.

Setibanya di Jakarta, pebalap yang sempat berseteru dengan Valentino Rossi itu langsung mengabari para penggemar melalui sebuah postingan akun Twitter-nya.

Baca Juga : Pesawat Baru Lion Air JT610 Dianalisa Pakar Penerbangan, Errornya di Tabung Pitot!

Selain memberikan kabar bahwa doi udah sampai di Indonesia, Marc Marquez juga turut menyampaikan dukungannya kepada keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dalam tweet-nya.

"Baru saja tiba di Jakarta dan aku mendengar kabar kurang mengenakkan mengenai kecelakaan pesawat. Semua dukunganku untuk pihak keluarga korban," tulis Marquez.

Nggak cuma mengundang perhatian Marc Marquez, kecelakaan dari pesawat Lion Air JT 610 ini juga menarik empati dari pebalap MotoGP dari tim Ducati, Jorge Lorenzo.

Dalam tweet-nya, Lorenzo menyampaikan rasa bela sungkawanya terhadap keluarga korban dan meminta agar mereka tetap kuat dalam menghadapi masalah yang ada.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest