Follow Us

Mirip PUBG dan Fortnite, Xiaomi Lagi Garap Game Bergenre Battle Royale

Bayu Galih Permana - Minggu, 28 Oktober 2018 | 18:15
Survival Game
NDTV Gadgets

Survival Game

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri, permainan dengan genre battle royale saat ini seperti PUBG ataupun Fortnite tengah menjadi primadona bagi para gamers, khususnya lewat smartphone.

Tingginya minat masyarakat itulah yang lantas membuat salah satu vendor smartphone terbesar di China, Xiaomi ikut terjun membuat game dengan genre serupa.

Menurut sebuah pengumuman yang dikabarkan Xiaomi lewat forum resminya, game yang tengah dalam proses penggarapan ini nantinya akan bernama Survival Game.

Xiaomi pun membuat gameplay dari Survival Game mirip dengan PUBG dan Fortnite, yaitu para pemain akan ditempatkan dalam satu wilayah dan saling mengalahkan buat jadi pemenang.

"Setiap babak dimulai dengan para peserta yang terjun dari pesawat untuk masuk ke dalam area. Para pemain dapat menentukan sendiri tempat mendarat, mencari sendiri peralatan mereka, dan dapat bertarung dengan pemain lain kapan saja. Pemain yang bertahan sampai akhir akan menjadi pemenangnya," terang Xiaomi.

Baca Juga : Nggak Lama Lagi WhatsApp akan Dilindungi Keamanan Super Ketat

Menurut Gizmochina, game garapan Xiaomi tersebut masih dalam tahap pengembangan dan baru sejumlah pengguna saja yang bisa mencobanya secara tertutup, serta diuji pada beberapa perangkat berbeda supaya bisa menghasilkan kinerja optimal.

Meskipun begitu, nggak disebutin secara jelas pada perangkat apa aja game ini tengah dilakukan uji coba, dan tanggal berapa permainan ini bakal dirilis sehingga nantinya bisa dimainkan pengguna umum.

Wah, sekarang Xiaomi mulai merambah dunia game juga ya sob hehe.. Tapi kalo menurut kalian gimana, mampu nggak Survival Game mengalahkan PUBG dan Fortnite? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest