Follow Us

Nggak Lama Lagi WhatsApp akan Dilindungi Keamanan Super Ketat

Dio Firdaus - Minggu, 28 Oktober 2018 | 14:37
WhatsApp

WhatsApp

HAI-ONLINE.COM- Aplikasi chatting yang saat ini banyak digunakan segala usia ini sepertinya akan dilengkapi dengan dukungan TouchId dan FaceID.

Dengan dukungan kedua keamanan tersebut, kita pun jadi punya lebih banyak opsi untuk menjaga privasi obrolan di WhatsApp. Pasalnya, untuk membuka aplikasi, pengguna harus memasukan data sidik jari atau wajah terlebih dahulu.

Tapi sayang banget nih, sob. Sepertinya kemampuan ini hanya diperuntukan bagi pengguna iPhone saja. Karena TouchID dan FaceID sendiri cuma ada di perangkat besutan Apple saja.

Sifat fitur keamanan ini pun opsional kok. Jadi kamu bisa memilih mau mengaktifkannya atau nggak melalui tab "privacy", sebagaimana HAI rangkum dari GadgetsNow.

fitur baru WhatsApp
WaBetaInfo

fitur baru WhatsApp

Sampai saat ini, dukungan keamanan yang terhubung dengan TouchID dan FaceID ini pun disebut-sebut masih dalam tahap pengembangan dan belum ada kepastian juga kapan WhatsApp akan benar-benar merilisnya.

Untuk kamu yang pengguna Android, jangan sedih dulu. WhatsApp mungkin saja mengeluarkan fitur ini di Android juga. Karena fitur pemindai sidik jari dan pemindai wajah sekarang sudah tersebar di banyak smartphone Android.

Jadi masih ada harapan kok untuk fitur keamanan ini masuk ke Android!

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular