Follow Us

Ini Daftar Harga Red Dead Redemption 2 di Indonesia dan Tempat Termurah Buat Beli Game-nya

Bayu Galih Permana - Jumat, 26 Oktober 2018 | 18:00
Red Dead Redemption 2
Rockstar Games

Red Dead Redemption 2

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu para penggemarnya, seri kedua dari game Red Dead Redemption akhirnya resmi meluncur ke pasaran hari ini (26/10). Udah siap beli Red Dead Redemption 2? Nggak usah takut sama harga di Indonesia!

Jika dalam seri pertamanya John Marston menjadi karakter utamanya, dalam edisi kedua dengan latar waktu tahun 1899 ini, kita akan bermain sebagai salah satu anggota geng Dutch Van der Linde, Arthur Morgan.

Jika dilihat dari reviewnya, Red Dead Redemption 2 sepertinya emang pantes buat dibeli sob karena mendapatkan nilai sempurna 10/10 dari IGN Entertainment dan 5/5 oleh GamesRadar.

Wah kayanya seru, di mana nih belinya?

Buat kalian yang pengen ngedapetin seri kedua dari Red Dead Redemption, website resmi dari PlayStation Store menjual game ini dalam 3 jenis, di antaranya standard, special, dan ultimate edition.

Baca Juga : Mau Jadi Sultan? Coba Mainin Game of Sultans di Smartphone Kamu Deh

Untuk harganya sendiri, versi standard edition bisa didapetin dengan harga Rp 740.000, sedangkan untuk special edition dibanderol senilai Rp 1.040.000.

Nah, buat kalian yang pengen ngedapetin ultimate edition siapin kocek lebih dalem lagi deh sob karena versi satu ini dijual seharga Rp1.300.00.

Red Dead Redemption 2
PlayStation Store

Red Dead Redemption 2

Kalo kalian pengen nyari di situs market place kesayangan kalian juga udah ada kok, walaupun sebagian dari menjual dengan cara sistem preorder sob.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular