Follow Us

Restoran Jepang Ini Bikin 6 Menu Makanan yang Terinspirasi dari Venom

Ricky Nugraha - Jumat, 26 Oktober 2018 | 13:27
Menu makanan yang terinspirasi dari Venom
Parco

Menu makanan yang terinspirasi dari Venom

HAI-online.com - Film Venom yang rilis awal bulan Oktober ini, telah menghadirkan hype yang cukup besar kepada para penonton setelah menontonnya.

Meski telah diputar di berbagai negara, namun ada juga beberapa negara yang sampai saat ini belum kebagian jadwal tayang, seperti di Jepang contohnya.

Jepang sendiri baru bisa menikmati film Venom saat rilis pada tanggal 2 November nanti. Dan untuk menyambut perilisannya, department store Jepang bernama Parco telah membuat menu makanan yang terinspirasi dari karakter simbiot ini.

Menu-menu tersebut juga mereka beri nama unik. Seperti menu bernama "Venom Long Black Burger" yang terdapat di Parco cabang Ikebukuro dan Shizuoka. Menu ini adalah burger hitam yang diberi potongan bacon panjang yang disusun menjulur seperti lidah Venom.

Baca Juga : Ngefans Sama Venom? Ini 7 Video Game yang Wajib Kamu Mainkan!

Selain itu, ada juga "Venom Waffle". Makanan pencuci mulut ini dihiasi whipped-cream yang disusun seperti taring-taring Venom dan dibentuk seperti mulutnya yang menganga. Lalu dilengkapi dengan stroberi, blueberry, saus berry merah dan es krim.

Untuk minumannya, ada "Devil's Whispering Drink", yang dideskripsikan sebagai smoothie cokelat dengan saus beri asam manis berwarna merah yang menggambarkan darah. Lalu diberi topping bubuk coklat dan whipped-cream yang dibentuk menyerupai wajah Venom.

Selain itu, ada beberapa lagi menu menarik lainnya yang terinspirasi dari karakter Venom. Penasaran seperti apa? Langsung aja cek nih tampilannya di bawah ini:

1. Venom Long Black Burger

Menu makanan yang terinspirasi dari Venom
Parco

Menu makanan yang terinspirasi dari Venom

2. Most Cruel Burger

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest