Follow Us

Jordi Alba Setuju Julen Lopetegui Dipertahankan, Biar Real Madrid Kalah Terus?

Bayu Galih Permana - Kamis, 25 Oktober 2018 | 19:03
Julen Lopetegui
Instagram / realmadrid

Julen Lopetegui

HAI-Online.com - Seperti yang udah kita tahu, dalam beberapa pertandingan terakhir Real Madrid seperti kehilangan sihir untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Semenjak kehilangan Cristiano Ronaldo di lini depan, para pemain Los Blancos seolah-olah lupa soal bagaimana cara untuk mencetak gol ke gawang musuhnya.

Bayangin aja, dalam 6 pertandingan terakhir, skuad asuhan Julen Lopetegui hanya mampu mencetak tiga gol saja, itupun dua di antaranya dicetak bek sayap andalan mereka, Marcelo.

Minimnya kontribusi gol ini membuat mereka hanya mampu memetik satu kemenangan aja dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan bahkan harus rela turun ke peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Spanyol.

Baca Juga : Timnas U-19 Optimis Menang Lawan Jepang Karena Sama-sama Makan Nasi

Alhasil, posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid sedang di ujung tanduk, dan ramai dikabarkan akan segera didepak dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Desas-desus soal kabar pemecatan Julen Lopetegui pun mendapatkan sorotan dari banyak orang, salah satunya pemain bertahan andalan Barcelona, Jordi Alba.

Dilansir dari Marca, pemain yang baru saja mencetak gol dalam laga melawan Inter Milan di partai lanjutan Liga Champions ini berharap bahwa mantan pelatih timnas Spanyol itu tetap dipertahankan pihak El Real.

"Aku punya hubungan baik dengannya, Lopetegui banyak membantuku secara personal. Semoga ia bisa mempertahankan pekerjaannya. Meski aku nggak suka sama klub yang dilatihnya, semoga Julen bisa bertahan selama mungkin karena sudah mengorbankan diri untuk tim yang ditanganinya," terang Jordi Alba.

Hmm, kalo menurut kalian gimana sih sob? Apakah Julen Lopetegui pantes dipertahankan, atau mending segera diganti? (*)

--------------------

Source : Marca

Editor : Alvin Bahar

Latest