Follow Us

Bikin Messi Nganga, Ini Cara Jenius Brozovic Halau Free Kick Barcelona

Bayu Galih Permana - Kamis, 25 Oktober 2018 | 18:00
Selebrasi Jordi Alba usai cetak gol ke gawang Inter Milan
Instagram / championsleague

Selebrasi Jordi Alba usai cetak gol ke gawang Inter Milan

HAI-Online.com - Klub raksasa Spanyol, Barcelona berhasil mengalahkan wakil asal Italia, Inter Milan dalam partai lanjutan Grup B Liga Champions yang digelar dini hari tadi (25/10).

Skuat asuhan Ernesto Valverde berhasil memastikan tiga angka setelah menang dua gol tanpa balas melalui gol yang dicetak Rafinha di menit ke-32' dan Jordi Alba pada menit ke-83'.

Pada laga yang digelar di Stadion Camp Nou, penampilan dari Luis Suarez dan kawan-kawan pun mendapatkan perhatian banyak orang, mengingat mega bintang mereka, Lionel Messi nggak bisa tampil karena cedera.

Meskipun begitu, para pemain El Barca tetap tampil superior seakan-akan membuktikan bahwa mereka nggak bergantung pada pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Baca Juga : Nggak Cuma Todd Rivaldo Ferre, 3 Bintang Sepakbola Ini Juga Pernah 'Ngintip'

Selain terfokus pada permainan dari para punggawa Barcelona, ada satu kejadian yang sempat menarik perhatian banyak orang dalam pertandingan dini hari tadi.

Kejadian ini terjadi ketika penyerang Barcelona, menjadi eksekutor tendangan bebas menggantikan Lionel Messi yang duduk di bangku penonton.

Seolah bisa membaca arah tendangan Suarez, pemain Inter Milan Marcelo Brozovic lantas menjatuhkan diri ke tanah untuk menghalau tendangan dari pesepakbola asal Uruguay tersebut.

Alhasil, bola sepakan Luis Suarez pun mental dan gagal menjebol gawang Inter Milan yang pada pertandingan tadi dijaga oleh Samir Handanovic.

Aksi dari pemain Kroasia itu pun mendapatkan perhatian dari Lionel Messi yang langsung menganga setelah menyaksikan keputusan cerdik Marcelo Brozovic.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest