Follow Us

#CrazyRichSurabayan Bakal Diangkat ke Layar Lebar Guys, Ini Mulanya!

Al Sobry - Rabu, 24 Oktober 2018 | 14:26
#CrazyRichSurabayan Bakal Diangkat ke Layar Lebar Guys, Ini Dia Mulanya!
Tribunnews

#CrazyRichSurabayan Bakal Diangkat ke Layar Lebar Guys, Ini Dia Mulanya!

HAI-Online.com – Film Crazy Rich Asians yang diadaptasi dari karya novelis Singapura Kevin Kwan, sungguh menuai sukses di Indonesia.

Nggak cuma pemain dan filmnya yang menjadi perbincangan di tengah masyarakat, ternyata plesetannya juga ramai dan viral di media sosial.

Karena fenomena film itu pula tanda pagar #CrazyRichSurabayan sempat mewarani timeline netizen sekalian.

Baca Juga : Susi Pudjiastuti Melenggang di JFW 2019, Dibayar Mahal Ini Motivasinya

Nah atas keviralan itu pula, film #CrazyRichSurabayan pertama kali bakal diangkat menjadi sebuah novel dan kemudian film layar lebar. Wah mirip-mirip copas ya, genk!

Inspirasinya tentu saja Judith yang memiliki akun @btari_durga. Dia yang pertama mengunggah hashtag viral demikian. Awalnya Judith sama sekali tak menyangka kicauannya justru mendapatkan tanggapan positif dari netizen.

Siapakah Judith? Singkatnya, dia merupakan akun nyata, dia seorang pengajar di sebuah Taman Kanak-Kanak.

Karena banyak pengalaman menarik dan lucu selama ia mengajar, dan suatu kebetulan bahwa kebanyakan muridnya berasal dari kalangan atas.

"Anak-anak yang saya ajar memang kaya. Tapi mereka selalu humble," ujar Judith dikutip HAI dari Tribunnews.com, Rabu (24/10) ini.

Novel #CrazyRichSurabayan ditulis seorang guru TK
Twitter

Novel #CrazyRichSurabayan ditulis seorang guru TK

Untuk itulah, kisah Judith dan pengalaman emasnya mengajar generasi emas bakal diangkat seperti Crazy Rich Asian yang menjadi novel lalu film.

Nah, Falcon disebut-sebut sebagai perusahaan yang bakal membuat novel berjudul #CrazyRichSurabayan untuk kemudian menjadikan filmnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest