Follow Us

Jangan Kelewatan, Ini Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs UEA

Bayu Galih Permana - Rabu, 24 Oktober 2018 | 12:57
Timnas U-19 Indonesia
FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL

Timnas U-19 Indonesia

HAI-Online.com - Rabu malam nanti (24/10), timnas U-19 Indonesia akan menjalani laga terakhir mereka di fase grup melawan Uni Emirat Arab dalam partai lanjutan Piala Asia U-19 2018. Udah tau mau nonton atau live streaming Timnas U-19 Indonesia vs UEA di mana?

Nggak cuma sekedar pertandingan biasa, laga melawan UEA nanti malam akan menjadi penentu apakan pasukan Garuda Nusantara mampu lolos ke babak selanjutnya.

Nah, seperti yang udah HAI beritain sebelumnya, Indonesia sendiri bisa lolos ke babak perempat final asalkan bisa melewati satu dari beberapa skenario, di antaranya:

Indonesia menang lawan UEA - Qatar menang ataupun seri lawan Taiwan

Egy Maulana Vikri cs wajib menang melawan UEA apabila Taiwan berhasil dikalahkan Qatar dengan demikian hasil klasemen akan UEA, Qatar, dan Indonesia sama-sama mengemas 6 poin.

Apabila hal itu terjadi, nantinya akan dibuat klasemen kecil tanpa memperhitungkan Taiwan yang pasti tersingkir dan selisih gol ketiga tim tersebut akan dihitung dengan menghapus jumlah gol ketiganya saat melawan Taiwan.

Baca Juga: Ngintip SKO Ragunan Jakarta, Tempat Lalu Muhammad Zohri Latihan Sambil Belajar

Apabila timnas U-19 Qatar nanti bermain imbang dengan Taiwan, skuad asuhan Indra Sjafri wajib memenangkan pertandingan ketika menghadapi Uni Emirat Arab di partai pamungkas grup A.

Jika Garuda Nusantara juga bermain imbang, maka Todd Rivaldo Ferre cs harus mengubur mimpiya lolos ke babak selanjutnya karena akan kalah selisih head to head dari Qatar.

Indonesia cukup bermain imbang lawan UEA, asal Taiwan menang atas Qatar

Timnas U-19 Indonesia boleh mengejar hasil seri saat melawan Uni Emirat Arab, asalkan Taiwan berhasil mengalahkan Qatar pada pertandingan terakhir nanti.

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest