Follow Us

Akhirnya Terjawab! Moonton Jelaskan Sistem Matching Up di Ranked Mode Mobile Legends

Rizki Ramadan - Selasa, 23 Oktober 2018 | 14:26
Akhirnya Terjawab, Moonton Jelaskan Gimana Sistem Matching Up di Ranked Mode Mobile Legends
Moonton

Akhirnya Terjawab, Moonton Jelaskan Gimana Sistem Matching Up di Ranked Mode Mobile Legends

HAI-online.com - Setiap pemain Mobile Legends pasti pernah ngalamin yang namanya lose streak alias kalah mulu secara berurutan. Nggak sedikit juga tuh yang kalahnya sampe 5 kali. Dan belum kapok-kapok juga untuk berenti main ranked mode dulu untuk latihan

Nah, karena kalau udah kalah mulu, para pemain jadi bikin spekulasi tentang penyebab kekalahannya.

Misalnya, ada yang menganggap kalau kita ngajak main pemain yang lagi sering menang, maka besar kemungkinan kita akan ketemu lawan yang jago.

Ada pula asumsi kalau kita main sama temen yang lagi lose streak kita bakal ikut-ikutan ketemu lawan yang bakal bikin kita sumbang bintang juga.

Hmm. Sebenernya, gimana sih sistem matching up di Mobile Legends? Hai tanya langsung ke bosnya Moonton Indonesia, deh

Baca Juga : Jadi Top Global di Mobile Legends Bisa Dapat Rp 1,3 Miliar, Mau?

"Sebenernya sistem matching up di ranked mode itu berdasarkan jumlah bintang pemain. Misalnya, kalau kita main bareng sama lima temen kita. Maka, akan dicarikan lawan yang jumlah bintangnya mirip dengan total bintang lima pemain di tim kita," kata Lius, E-Sports Manager Moonton Indonesia.

Untuk yang belum paham, maksudnya jumlah bintang itu adalah bintang-bintang yang kita dapetin tiap kali memenangkan match.

Kalau lo Warrior I, misalnya, berarti jumlah bintang lo punya 7 bintang. Nah, kalau lo main sama 5 temen yang jumlah bintangnya sama kayak lo, berarti total bintang tim lo adalah 35. Maka, sistem matching up bakal mencarikan musuh yang total bintang 5 pemainnya nggak jauh dari 35 juga.

"Kalau kita main bareng bertiga, berarti 2 pemain lainnya random kan. Nanti lawannya pun akan begitu. 3 pemain lawan jumlah bintangnya mirip jumlah bintang 3 pemain di tim kita, 2 pemain lawan jumlah bintangnya mirip dengan jumlah bintang 2 pemain random di tim kita," lanjut Lius lagi.

Gitu, bro.

Jadi, kalau lo mau ketemu sama musuh yang levelnya di bawah lo, lo mesti main bareng sama temen yang di level bawah itu. Kalau lo Epic, misalnya, ajak main temen lo yang masih Grand Master. Tapi pastiin juga temen lo itu jago. Kalau nggak, yaaa percuma, bosku~

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest